Perjalanan 'Megatron' hingga Berlabuh ke Korea V-League

Perjalanan 'Megatron' hingga Berlabuh ke Korea V-League

Megawati Hangestri Pertiwi bersama Gia di Daejeon Cheng Kwan Jang Red Sparks--

Dia mengumpulkan total 504 poin hingga putaran keempat, hanya terpaut 17 poin dari peringkat ke-4 top skor V-League, Yasmin Bedartgani hitter AI Pepper Saving Bank.

Megawati Hangestri juga mencatatkan diri sebagai MVP pertandingan kembali, dengan efektivitas serangan sebesar 43,19%, sedikit lebih rendah dibandingkan dengan putaran pertama.

Meskipun begitu, Korean V-League mencantumkan namanya sebagai bagian dari skuad yang berlaga di eksibisi All Stars pada tanggal 27 Januari 2024.

Pada laga itu, Megawati Hangestri berada satu grup dengan ratu voli Korea Kim Yeon-Koung (opposite hitter) dari tim Heungkuk Pink Spiders, dan dewi voli Thailand sekaligus sahabat Megawati Hangestri, Pornpun Guedpard (setter) dari tim IBK Altos.

Menjelang putaran kelima, beredar rumor tentang kepindahan Megawati Hangestri dari Daejeon Red Sparks, meski dia telah menyatakan bahwa fokus utamanya adalah bermain voli untuk Daejeon Red Sparks, dan urusan kontrak adalah tanggung jawab agensinya.

Daejeon Red Sparks telah mengikat Megawati Hangestri hingga akhir musim 2023-2024, sehingga tim-tim lain akan terus memantau perkembangan kontrak "Megatron," julukan Megawati Hangestri di Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: