Perjalanan 'Megatron' hingga Berlabuh ke Korea V-League

Perjalanan 'Megatron' hingga Berlabuh ke Korea V-League

Megawati Hangestri Pertiwi bersama Gia di Daejeon Cheng Kwan Jang Red Sparks--

Megawati Hangestri mendapatkan total 15 vote dari 31 responden media-media di Korea Selatan, mengalahkan Gyselle Silva dari GS Caltex Seoul KIXX yang hanya mendapatkan 8 Vote.

BACA JUGA:Demam Megatron, Red Sparks Korsel Terbitkan Permohonan Etika Suporter

Dengan ini, Megawati Hangestri menjadi pemain wanita pertama Asia yang meraih MVP.

Di putaran pertama, Megawati Hangestri membawa Daejeon Red Sparks meraih 4 kemenangan dari 6 laga, dan dua kali menjadi MVP pertandingan.

Dia masuk peringkat ke-4 daftar top skor Korean V-League putaran pertama dengan 138 poin.

Statistik putaran pertama menunjukkan performa luar biasa Megawati, dengan persentase serangan sukses mencapai 48,46 persen.

Selain itu, Megawati menempati posisi kedua dalam persentase sukses open attack (49,23 persen), persentase sukses back attack (40,91 persen), dan persentase sukses quick attack (51,22 persen).

Meski ada penurunan performa di putaran kedua, Daejeon Red Sparks berhasil mencatat satu kemenangan, yang terjadi di laga terakhir melawan juru klasemen AI Pepper Saving Bank.

Meski performa Megawati Hangestri turun, namun dia masih berhasil menempati posisi ke-4 dalam daftar top skor Korean V-League dengan total 276 poin, menyamai koleksi Yasmin Bedartgani hitter AI Pepper Saving Bank.

Pada putaran ketiga, meskipun hanya mencatatkan 2 kemenangan dari 6 laga, Megawati Hangestri berhasil menambah poin dan menempatkan diri di peringkat ke-5 daftar top skor dengan total 418 poin.

BACA JUGA:Dapat Julukan Megatron Sampai Ninja Berkerudung Hitam, Ini dia Profil Megawati Hangestri

Di putaran keempat, Daejeon Red Sparks kembali ke performa terbaiknya dengan meraih empat kemenangan dari enam laga, membuka peluang mereka untuk meramaikan perburuan tiket playoff.

Dalam satu pertandingan melawan IBK Altos, Daejeon Red Sparks mencatatkan keberhasilan serangan tim tertinggi dengan persentase 51,61% dan efektivitas serangan 41,94%.

Keberhasilan ini tercapai saat kapten tim Lee So-Young, yang berposisi sebagai Outside Hitter Daejeon Red Spark, tampil gemilang, memudahkan Megawati Hangestri dan Giovanna Milana untuk mencetak poin.

Megawati Hangestri, setelah mengalami masa-masa sulit di dua putaran sebelumnya, kembali ke performa terbaiknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: