Fery Farhati Baswedan Hadiri Reuni Akbar Alumni Fatayat NU di Pasuruan

Fery Farhati Baswedan Hadiri Reuni Akbar Alumni Fatayat NU di Pasuruan

FERY Farhati Baswedan hadiri reuni akbar alumni Fatayat NU di Pasuruan.-Timnas AMIN-

BACA JUGA:Lihat Kain Ecoprint Milik Penyandang Disabilitas, Fery Farhati Baswedan Janji Majukan UMKM di Ternate

Karena itu, lulusan Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada itu mengajak masyarakat untuk merangkul pemilih lain. Untuk ikut dalam gerakan perubahan dan mendukung pasangan AMIN pada hari coblosan, 14 Februari 2024 mendatang.

"Kita punya waktu kurang dari 2 minggu untuk mengajak sebanyak-banyaknya orang untuk bergabung dalam gerakan perubahan," kata Fery.

"Kita usahakan untuk menyapa yang belum bergabung dalam rombongan kita dengan cara baik, tidak diejek, dihina, atau dijelekkan tapi di rangkul semua," ucap dia.

BACA JUGA:Asyik Masak di Pantai Kastela, Fery Farhati Ajak Perempuan Ternate Lestarikan Makanan Khas Indonesia

BACA JUGA:Fery Farhati Harapkan Kekuatan Doa Masyarakat Ternate untuk Kemenangan AMIN

"Insya Allah, mudah-mudahan doa-doa dan ikhtiar kita dapat mengetuk pintu langit dan disempurnakan oleh Allah dengan kemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024," lanjut Fery.

Acara itu juga dihadri istri Pengasuh Pesantren dan Mantan Ketua PWNU Jawa Timur K.H. Marzuqi Mustamar, Nyai Hj. Saidah Marzuqi Mustamar.

Tampak juga pengasuh pesantren Anwarul Maliki, K.H. Abdulloh Munif Ma'ruf, Nyai Hj. Nanik Mufidah Shiddiq, Rois Syuriah PCNU Bangil K.H. Abdul Rohim, dan Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi.

Plus terlihat ketua DPW PKB Jawa Timur Abdul Halim Iskandar, Ketua DPW PKS Jawa Timur Ir. H. Yusuf Rohana, serta kiai dan nyai se-Jawa Timur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: