Yes! Taylor Swift Menang Grammy, Umumkan Rilis Album Baru 19 April 2024

Yes! Taylor Swift Menang Grammy, Umumkan Rilis Album Baru 19 April 2024

YES! Taylor Swift menang Grammy, umumkan rilis album baru 19 April 2024. Foto: Taylor Swift menerima piala di Crypto.com Arena, 5 Februari 2024.-Kevin Winter-Getty Images-AFP


YES! Taylor Swift menang Grammy, umumkan rilis album baru 19 April 2024. Foto: potongan lirik album baru Taylor Swift, The Tortured Poets Department.-Taylor Swift Official-

BACA JUGA:SZA Borong 9 Nominasi dan Akan Tampil di Grammy Awards 2024

Pengumuman album di tengah pidato kemenangan acara penghargaan ini bukan kali pertama dilakukan Taylor Swift. Waktu mengumumkan rilis album Midnight, dia melakukannya di tengah pidato penerimaan di MTV Video Music Awards (MTV VMAs), pada Agustus 2022.

Saat itu, Midnights menimbulkan kehebohan tersendiri. Karena dirilis tidak begitu lama dari album kembar Taylor Swift, folklore dan evermore.

BACA JUGA:Digelar Besok, Inilah Daftar Nominasi Grammy Awards 2024

Tahun ini, Taylor Swift dinominasikan dalam 6 kategori Grammy 2024. Termasuk Album of the Year. Jika menang, dia akan menjadi artis pertama yang memenangkan Album of the Year sebanyak empat kali. Saat ini, dengan rekor 3 kali menang, dia menyamai sederet musisi legendaris. Yakni Frank Sinatra, Stevie Wonder, dan Paul Simon.

Midnights sendiri mencatat sukses luar biasa. Pada Oktober 2022, berkat Midnights dan Anti-Hero, dia menjadi artis pertama yang menjejalkan 10 lagu ke jajaran 10 besar Billboard Hot 100. Midnights juga memecahkan rekor sebagai album yang paling banyak di-stream dalam sehari di Spotify.

Selamat, Mbak Taylor! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the guardian