Luar Biasa! Masyarakat Parepare Sambut Anies dengan Gestur Angka Satu

Luar Biasa! Masyarakat Parepare Sambut Anies dengan Gestur Angka Satu

Calon presiden nomor 1 Anies Baswedan takjub dengan antusiasme masyarakat Sulawesi Selatan yang hadir menyambut kedatangannya di Lapangan Lumpue, Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa, 6 Februari 2024. -AMIN-

PAREPARE, HARIAN DISWAY - Calon presiden nomor 1 Anies Baswedan takjub dengan antusiasme masyarakat Sulawesi Selatan yang hadir menyambut kedatangannya di Lapangan Lumpue, Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa, 6 Februari 2024.

BACA JUGA: Rapat Akbar AMIN di Parepare, Anies Dicurhati Nelayan yang Susah Dapat Bahan Bakar

"Sulsel ini memang dahsyat, saya tadi perjalanan dari Bandara Maros menuju ke Parepare sepanjang jalan banyak dihentikan oleh rombongan masyarakat yang menunggu di pinggir jalan," kata Anies pada wartawan. 

Meski begitu, Anies mengatakan ada yang berbeda pada masyarakat Kota Cinta Habibie Ainun tersebut. "Ketika mereka menunggu di pinggir jalan, tanda yang mereka ungkapkan bukan melambai tapi sepanjang tangan mereka menunjukkan jari telunjuk membentuk angka satu," tukasnya. 

BACA JUGA: Anies Terjebak Macet Jelang Kampanye Akbar, Surya Paloh Kagum Antusiasme Masyarakat Parepare pada Perubahan

"Antusiasmenya luar biasa bahkan di sini kita tau dari siang panas, hujan dan mereka tetap bertahan sampai akhir," tutup Anies sembari tersenyum. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: