Timnas U-20 Imbangi Suwon FC 0-0, Pratama Arhan Absen

Timnas U-20 Imbangi Suwon FC 0-0, Pratama Arhan Absen

Laga uji coba Timnas Indonesia U-20 vs Suwon FC berakhir imbang tanpa gol 0-0, 7 Februari 2024-Instagram @suwonfc-

HARIAN DISWAY - Timnas Indonesia U-20 secara mengejutkan, bisa menahan imbang 0-0 Suwon FC, 7 Februari 2024. Suwon FC adalah klub yang berlaga di kasta tertinggi Liga Korea Selatan. 

Usai menahan imbang Suwon FC, Eko Purjianto, asisten pelatih Timnas Indonesia U-20, mengakui kepuasannya. Uji coba itu, berlangsung di Lapangan A Senayan.

"Dalam uji coba kemarin, skor berakhir 0-0. Alhamdulillah, saya sangat puas dengan penampilan tim," ungkap Eko dalam pesan singkat, selepas pertandingan uji coba, 7 Februari 2024. 

Hasil imbang kontra Suwon FC itu, merupakan hasil positif pertama. Karena sebelumnya, Timnas U-20 setelah kekalahan 1-2 dari Thailand dan 2-3 dari Uzbekistan.

BACA JUGA:Analisa Skuad FC Porto 2023/2024: Jawara Portugal yang Sukses di Eropa

BACA JUGA:Ini Eks Borussia Monchengladbach yang Kini Bersinar di Eropa, Ada yang Pernah Trebel!

Pada laga uji coba itu, pelatih kepala Indra Sjafri tidak hadir langsung dalam pertandingan. Karena Coach Indra tengah mewakili PSSI dalam pelatihan di Jepang.


Pratama Arhan saat berlatih bersama Suwon FC di Jakarta, 3 Februari lalu-Instagram @suwonfc-

Anda sudah tahu: Suwon FC adalah klub baru bek kiri muda Indonesia, Pratama Arhan. Pemain asal Blora itu, bergabung bersama Suwon FC, setelah kontraknya habis bersama Tokyo Verdy, tim Liga 1 Jepang. 

Pratama Arhan memilih untuk hijrah ke Suwon FC, saat dirinya membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Sayangnya, Pratama Arhan tak bisa merumput dalam uji coba tersebut. 

Berdasarkan kabar yang dihimpun oleh Harian Disway, mantan punggawa PSIS Semarang itu, sedang sakit. Sehingga ia melewatkan laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-20. 

BACA JUGA:PSIS Ngamuk di Putaran Kedua, Susul Borneo FC di Puncak Klasemen

BACA JUGA:Akankah Bonek, Aremania, Persija dan Bobotoh Bersatu di JIS, Ini Respons Netral Suporter di Pemilu..

Uji coba itu, menjadi bagian dari rangkaian persiapan Timnas Indonesia U-20 untuk tampil di Piala AFF U-19, yang akan berlangsung pada Juni mendatang. Indra Sjafri dan tim pelatih saat ini tengah melakukan seleksi pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber