PSIS Ngamuk di Putaran Kedua, Susul Borneo FC di Puncak Klasemen

PSIS Ngamuk di Putaran Kedua, Susul Borneo FC di Puncak Klasemen

PSIS Semarang menunjukkan performa apik di putaran kedua Liga 1 2023/2024 -X @psisfcofficial-

HARIAN DISWAY - Performa PSIS Semarang di putara kedua Liga 1 semakin menanjak. Tim berjuluk Mahesa Jenar itu, kini menduduki peringkat kedua klasemen sementara.

Kesuksesan Mahesa Jenar, tak lepas dari tangan dingin Gilbert Agius sang juru taktik. Dia bisa meracik tim asal Jawa Tengah itu, untuk bersaing di papan atas klasemen Liga 1. 

Dalam dua laga terakhir, PSIS Semarang tak terkalahkan. Satu hasil seri dan satu kemenangan, menjadi catatan apik PSIS Semarang. 

Hasil seri PSIS Semarang, dipetik saat mereka mengahdapi Persebaya di Gelora Bung Tomo, 30 Januari 2024. Mereka bisa menahan imbang Bajol Ijo (sebutan Persebaya) 1-1. 

Kala itu, Taisei Marukawa bisa menjebol gawang mantan timnya (Persebaya). Lalu gol Marukawa itu, berhasil disamakan oleh Andre Oktaviansyah menjelang babak pertama usai. 

BACA JUGA:Liga 1 Borneo FC vs Persija Jakarta 3-1, Pesut Etam Menangkan Derbi Oranye

BACA JUGA:Madura United vs RANS Nusantara 2-2, Gol Telat Rivera Selamatkan Wajah Sape Kerrab

Selanjutnya, kemenangan Taisei Marukawa cs dialami mereka saat bertanding melawa Arema FC. Laskar Mahesa Jenar bisa menumbangkan Singo Edan (sebutan Arema FC) 4-1, 5 Februari lalu. 


Riyan Ardiansyah saat mencetak gol ke gawang Arema FC, 5 Februari 2024-X @psisfcofficial-

Riyan Ardiansyah dan Alfeandra Dewangga, menjadi pahlawan di balik kejayaan PSIS Semarang, keduanya mencetak dua gol. Riyan menyumbang gol pada menit ke-22 dan 74, lalu Dewangga mengukir namanya di papan skor pada menit ke-45 dan 90.

Pelatih PSIS, Gilbert Agius, tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya atas penampilan gemilang timnya di Pulau Dewata.

"Saya sangat puas dengan penampilan para pemain, terutama dalam babak kedua. Mereka menunjukkan disiplin, kesatuan, dan dedikasi yang tinggi," ungkap Agius dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru. 

Meskipun demikian, Agius juga mengakui bahwa anak asuhnya sempat kehilangan fokus, saat menghadapi Singo Edan di paruh pertama. 

BACA JUGA:Dikalahkan Persebaya, Radja Nainggolan Sambat: Kami Tak Beruntung!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ligaindonesiabaru.com