Preview Bundesliga: Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen, Misi Die Roten Putus Rekor Unbeaten Tuan Rumah

Preview Bundesliga: Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen, Misi Die Roten Putus Rekor Unbeaten Tuan Rumah

Tim Bayern Leverkusen dilatih Xabi Alonso.-twitter @bayer04fussball-

HARIAN DISWAY - Laga seru bakal terjadi di Bundesliga di akhir pekan ini: Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen, Minggu dini hari 11 Februari 2024. 

Bayern Munchen sendiri telah mendominasi Bundesliga dalam 11 musim terakhir. Musim ini mereka mendapat perlawanan dari Bayer Leverkusen yang tampil luar biasa.

Bersama Xabi Alonso, Leverkusen bisa menduduki puncak klasemen sementara Bundesliga. Sehingga The Bavarian (sebutan Bayern Munchen) berusaha keras untuk merebut puncak klasemen.

Saat ini Bayern Munchen sudah mengumpulkan 50 poin. Mereka menempati peringkat kedua klasemen sementara.

Skuad asuhan Thomas Tuchel itu tertinggal 2 poin dari Bayer Leverkusen yang berada satu setrip di atas mereka. Sang pemuncak klasemen.

Kedua kesebelasan akan adu sikut memperebutkan puncak klasemen, Minggu dini hari 11 Februari 2024. Pemenang di laga itu, secara otomatis akan menjadi pemuncak klasemen Bundesliga.

BACA JUGA:Bundesliga: Borussia Dortmund vs Freiburg, Prediksi, Head to Head, dan Live Streaming

BACA JUGA:Kontrak Mbappe di PSG Habis Juni Depan, Real Madrid Siapkan Tawaran Lagi

Selebrasi pemain Bayern Leverkusen setelah mengalagkan Union Berlin 4-0.-GettyImages-

Harry Kane cs dihadapkan pada tantangan menghentikan rekor tak terkalahkan yang dimiliki oleh Leverkusen. Hingga pekan 21, Leverkusen telah mencatatkan 16 kemenangan dan empat hasil imbang.

Namun, Die Roten -julukan lain Bayern Munchen- telah mengalami dua kekalahan dan dua hasil imbang.

Sementara Munchen memiliki bekal apik menjelang laga kontra Leverkusen. Bayern Munchen juga sedang mengalami tren kemenangan.

Tim besutan Thomas Tuchel itu telah mencatatkan tiga kemenangan beruntun. Sedangkan Leverkusen hanya mencatatkan 2 kemenangan berturut-turut jelang laga melawan München.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: abden zeitung