Semangati Relawan Prabowo-Gibran, Anwar Sadad Nostalgia Janji Kader Gerindra

Semangati Relawan Prabowo-Gibran, Anwar Sadad Nostalgia Janji Kader Gerindra

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad saat berorasi dalam kampanye akbar Prabowo-Gibran di GOR Delta Sidoarjo, Jumat, 9 Februari 2024.-Gerindra Jatim-

SIDOARJO, HARIAN DISWAY - Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad membakar semangat puluhan ribu relawan untuk rapatkan barisan memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres mendatang.

Hal itu dikatakannya dalam kampanye akbar pasangan calon nomor urut dua di GOR Delta Sidoarjo, Jumat, 9 Februari 2024.

Dalam orasi politiknya, Ia bercerita bahwa 18 bulan yang lalu. Tepatnya di Sentul International Convention Center, para kader Gerindra Jawa Timur berjanji kepada Prabowo Subianto, yang merupakan ketua umum partai Gerindra.

"Kita berjanji akan datang ke tempat-tempat rakyat, kita datang ke tempat petani, kita datang ke pasar-pasar tradisional, kita dengarkan suara mereka mulai kampus-kampus, madrasah, pondok pesantren," ungkap politikus yang akrab disapa Gus Sadad.

BACA JUGA:Anwar Sadad Terima Dukungan Pendidik Muda Lamongan untuk Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Anwar Sadad: Saya Mulai Cium Aroma Kemenangan Prabowo-Gibran di Jatim

Setelah berkeliling kampanye ke daerah-daerah di Jawa Timur. Ia mendapat kesimpulan bahwa bukan Prabowo yang ingin menjadi presiden RI.

Melainkan mayoritas rakyat Indonesia yang menginginkan Prabowo memimpin tanah air.

"Kamilah semua rakyat Indonesia khususnya yang ada di Jawa Timur menginginkan beliau menjadi Presiden RI," ujar Gus Sadad disambut tepuk tangan meriah. "Prabowo Presiden," teriakan para relawan yang hadir di lokasi.

"Itulah sebabnya, kita lakukan terus-menerus untuk mengajak bangsa Indonesia. Menyampaikan Indonesia yang lebih baik bersama Prabowo Subianto," tambah Alumnus Universitas Airlangga tersebut.

BACA JUGA:Ini Langkah Dedi Mulyadi Agar Prabowo Menang Satu Putaran

BACA JUGA:Prabowo Cerita Ada Orang Menyamar Jadi Nelayan Meremehkan Program Makan Siang Gratis: Saya Usulkan Menerima Oscar

Lebih lanjut, Sadad mengajak relawan yang hadir untuk tak perlu takut dan khawatir. Selalu siap bertempur (kampanyekan, red) Prabowo-Gibran. Fokus jaga konsentrasi dan tak usah pedulikan cibiran orang lain. 

"Kalau ada orang lain yang ngajak berantem maka kita senyumin aja, sambil kita katakan sori ye. Kita saksikan Insya Allah kemenangan Prabowo di depan mata," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: