Link Live Streaming Final Piala Asia: Yordania vs Qatar, Jalan The Maroons Back to Back Champions?

Link Live Streaming Final Piala Asia: Yordania vs Qatar, Jalan The Maroons Back to Back Champions?

Link Live Streaming Final Piala Asia 2023 Yordania vs Qatar: Hati-hati Buat Tuan Rumah!-@afcasiancup-Instagram

Namun, tantangan besar menanti Yordania di final ini karena mereka akan menghadapi tuan rumah Qatar. Sekalgius menyandang gelar juara bertahan Piala Asia 2019.

"Kami bekerja dalam sistem, mulai dari penjaga gawang hingga penyerang. Kami semua bekerja sama, pertahanan dimulai dari penyerangan. Semoga bisa menjadi pertandingan yang baik untuk kedua belah pihak,” kata kapten tim Yordania, Salem Al Ajalin.

Yordania sendiri dijuluki sebagai tim kuda hitam di Piala Asia 2023 ini. Mereka tampil di bawah tekanan dari mental, sebab melawan tuan rumah jelas tak mudah. 

BACA JUGA:Serie A: Salernitana vs Empoli 1-3, Hujan Gol dan Hujan Kartu Kuning

Berbeda dengan Qatar, The Maroons telah menunjukkan dominasinya sepanjang turnamen ini. Mereka belum terkalahkan sejak fase grup dan berhasil melaju ke final dengan kemenangan meyakinkan. Termasuk kemenangan dramatis melalui adu penalti melawan Uzbekistan.

Qatar, yang memiliki ambisi besar untuk mempertahankan gelar juara di rumah sendiri. Maka mereka akan tampil dengan semangat yang tinggi di final ini. Berikut adalah link nonton final Piala Asia 2023. 

Final Piala Asia 2023: Yordania vs Qatar 

Tanggal: Sabtu, 10 Februari 2024 

Kick-off: 22.00 WIB 

Stadion: Lusail Stadium 

Live streaming: Vision + (klik di sini

(Agustinus Fransisco)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the-afc.com