Megawati Nyanyi dengan Nassar di Kampanye Ganjar-Mahfud Semarang

Megawati Nyanyi dengan Nassar di Kampanye Ganjar-Mahfud Semarang

MEGAWATI nyanyi dengan Nassar di kampanye Ganjar-Mahfud di Semarang.-YouTube Ganjar Pranowo-

HARIAN DISWAY - Megawati Soekarnoputri rupanya ketagihan joget di panggung. Setelah sempat tampil bersama SLANK di Hajatan Rakyat Bandung, 21 Januari 2024, dia kembali melakukannya di event kampanye akbar Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Semarang.

Acara yang digelar di lapangan Pancasila, Simpang Lima, Semarang, 10 Februari 2024 itu memang meriah. Dihadiri para seniman lokal maupun nasional. Seperti SLANK, NDX AKA, Nella Kharisma, Once Mekkel, hingga pedangdut Nassar.

Nah, nama terakhir itulah yang mengajak Megawati kembali berjoget di depan audiens. Awalnya, ia menyanyi sendiri. Kemudian, ia mendekati Megawati yang duduk bersama para tokoh PDI Perjuangan dan partai-partai pendukung Ganjar-Mahfud.

BACA JUGA:Kampanye Ganjar-Mahfud di Semarang Full Hiburan, Duet Ini Curi Perhatian!

Nassar berlutut di sebelah kursi Mega, lalu menyorongkan mic. Pedangdut berjuluk King Nassar itu menuntun Mega menyanyikan lagu Cinta Hampa yang dipopulerkan D'Loyd. "Ibarat air, di daun keladi," senandung Nassar.


MEGAWATI nyanyi dengan Nassar di kampanye Ganjar-Mahfud di Semarang.-YouTube Ganjar Pranowo-

Dipancing begitu, Megawati jadi bersemangat. Ketua umum PDIP itu lantas meminta stafnya untuk mencarikan lirik lagu Cinta Hampa. Begitu ketemu, Nassar menggandeng dia maju ke panggung depan. Untuk menyanyi di depan lautan massa.

"Nanti kalau bagus, tepuk tangan yang meriah ya," pinta Mega.

"Begitu juga cintamu padaku, Cinta hanya separuh hati, Kau lepas kembali / Nanti di suatu masa, Kau juga kan merasa / Betapa sakitnya hati kecewa karena cinta," lantun Presiden RI kelima tersebut.

BACA JUGA:Ganjar Dikirimi Gabah dan Stetoskop Saat Kampanye di Solo, Ini Makna Simboliknya

Tentu saja, nyanyian Megawati disambut tepuk tangan meriah dari pendukung Ganjar-Mahfud yang memenuhi lapangan Pancasila. Mereka larut dalam irama lagu Melayu yang asyik dijogeti tersebut.

Setelah lagu itu selesai pun, Megawati masih tinggal di depan panggung. Ditemani Puan Maharani dan Yenny Wahid, dia juga ikut joget diiringi nyanyian Nassar. Antara lain, Prau Layar, Kereta Malam, dan Suwe Ora Jamu.


MEGAWATI nyanyi dengan Nassar di kampanye Ganjar-Mahfud di Semarang.-YouTube Ganjar Pranowo-

PDIP memang all out dalam kampanye terakhir Ganjar-Mahfud di Semarang ini. Sebelum para artis tampil, ada hiburan berupa tari dan lagu-lagu daerah. Ini adalah puncak dari 75 hari pasangan calon nomor urut 03 tersebut berkampanye.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: