Kampanye Ganjar-Mahfud di Semarang Full Hiburan, Duet Ini Curi Perhatian!

Kampanye Ganjar-Mahfud di Semarang Full Hiburan, Duet Ini Curi Perhatian!

KAMPANYE Ganjar-Mahfud di Semarang full hiburan, duet ini curi perhatian! Foto: Yenny Wahid di panggung Hajatan Rakyat Semarang, 10 Februari 2024. -YouTube Ganjar Pranowo-

HARIAN DISWAY - Hari terakhir kampanye Pilpres 2024, 10 Februari 2024, dimanfaatkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar kampanye di dua lokasi sekaligus. Yakni di Solo dan Semarang.

Setelah sukses di Solo, pasangan nomor urut 3 itu bertolak ke ibu kota Jawa Tengah. Kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat Semarang itu digelar di Lapangan Pancasila, Simpang Lima. Ribuan warga Semarang dan sekitarnya sudah memenuhi lokasi beberapa jam sebelum acara dimulai.

Hajatan Rakyat benar-benar didesain full hiburan. Banyak artis yang memeriahkan. Mulai dari Nella Kharisma, Woro Widowati, Danang, Nassar, dan seniman setempat, NDX AKA. Mereka membuat Semarang bergoyang.

BACA JUGA:Ganjar Dikirimi Gabah dan Stetoskop Saat Kampanye di Solo, Ini Makna Simboliknya

Hajatan Rakyat di Semarang dibuka oleh pedangdut jelita Nella Kharisma. Dia membawakan beberapa lagu. Seperti Pamer Bojo yang dipopulerkan Didi Kempot, Jaran Goyang, dan sebagainya.


KAMPANYE Ganjar-Mahfud di Semarang full hiburan, duet ini curi perhatian! Foto: Nella Kharisma di panggung Hajatan Rakyat Semarang, 10 Februari 2024. -YouTube Ganjar Pranowo-

NDX AKA mendapat giliran berikutnya. Duo hiphop Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari itu makin memanaskan semangat audiens dengan lagu-lagu mereka yang energik. Nuansanya galau, tapi ngajak joget.

Mereka membaawakan sejumlah lagu hitsnya. Seperti Kimcil Kepolen dan Nemen. Selain itu, keduanya juga memamerkan lagu yang khusus dibuat untuk kampanye Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Judulnya, Bantenge Metu Kandang.

BACA JUGA:Kampanye Akbar di Solo, Ganjar Bilang Ini Tetap Kandang Banteng!

BACA JUGA:Direktur Juru Kampanye TPN Ganjar-Mahfud: Kekuasaan sedang Menunjukkan Kepongahannya

"Nyalakan merahmu, Banteng, rapatkan barisanmu / Jaga komando, Ganjar Pranowo pilihanku / Kita menangkan Ganjar, solid bergerak tak gentar / Demi kejayaan Indonesia," nyanyi duo NDX AKA.

"Bantenge metu kandhang, sing numpak abang-abang / Berjuang 'tuk menang, tak perlu menjatuhkan / Banteng enom berjuang, siap-siap bergerak / Erat mempersatukan, langkah kuat serempak," lanjut mereka.

Saking serunya penampilan duo asal Yogyakarta itu, para tokoh PDI Perjuangan (PDIP) dan partai-partai pendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 turut berjoget di atas panggung.


KAMPANYE Ganjar-Mahfud di Semarang full hiburan, duet ini curi perhatian! Foto: NDX AKA di panggung Hajatan Rakyat Semarang, 10 Februari 2024. -YouTube Ganjar Pranowo-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: