Kampanye Ganjar-Mahfud di Semarang Full Hiburan, Duet Ini Curi Perhatian!

Kampanye Ganjar-Mahfud di Semarang Full Hiburan, Duet Ini Curi Perhatian!

KAMPANYE Ganjar-Mahfud di Semarang full hiburan, duet ini curi perhatian! Foto: Yenny Wahid di panggung Hajatan Rakyat Semarang, 10 Februari 2024. -YouTube Ganjar Pranowo-

Nah, setelah NDX AKA, ribuan warga yang memadati Lapangan Pancasila dikejutkan oleh duet yang tak biasa. Mereka adalah Yenny Wahid dan Once Mekkel. Mereka membawakan lagu berjudul Untuk Indonesia.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo: MK dan KPU Langgar Etika, Apa yang Kita Banggakan di Proses Pemilu ini?

"Untuk Indonesia kami sematkan, sebuah harapan untuk keadilan / Untuk Indonesia kami sembahkan, sebuah perjuangan untuk kemenangan / Untuk Indonesia kita berjalan menggapai impian untuk masa depan," lantun duet kejutan itu.

Suara Yenny bergetar ketika menyanyi. Menghayati setiap liriknya. Rupanya, lagu itu adalah ciptaan Yenny sendiri. Bekerja sama dengan John Tobing.

"Saudara-saudara sebangsa setanah air, terima kasih atas dukungannya untuk Ganjar-Mahfud! Terima kasih Indonesia! Terima kasih untuk anggota TNI dan Polri yang telah menjaga kami. Terima kasih pada para ASN yang telah bersikap profesional dan netral," kata Yenny berorasi.

BACA JUGA:Dukung Ganjar-Mahfud, Ahok Pakai Kotak-Kotak

BACA JUGA:Ganjar Kutip Jokowi dalam Closing Statement Debat: Jangan Pilih Pemimpin Diktator dan Otoriter!

Orasi singkat Yenny mendapatkan aplaus meriah. Di sana-sini terdengar suara, "I love you full, Bu Yenny! Aku padamu!"

Setelah duet Yenny dan Once, tampil juga pedangdut Nassar, Danang, Oppie Andaresta, dan seniman-seniman lain. Anak Ganjar Pranowo, Alam Ganjar, juga nongol bareng NDX AKA. Seru dan meriah.


KAMPANYE Ganjar-Mahfud di Semarang full hiburan, duet ini curi perhatian! Foto: Yenny Wahid dan Once Mekkel di panggung Hajatan Rakyat Semarang, 10 Februari 2024.-YouTube Ganjar Pranowo-

"Hajatan Rakyat Semarang adalah hajatan yang terakhir. Rakyat bersama Ganjar-Mahfud akan menyuarakan tekad bulat untuk terus menjaga dan mengawal Indonesia sebagai sebuah republik yang demokratis," sebut juru bicara TPN Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Karaniya Dharmasaputra pada 9 Februari 2024.

BACA JUGA:Debat Pilpres: Ganjar Tak Setuju Program Makan Gratis Prabowo untuk Atasi Stunting

BACA JUGA:Debat Capres 2024 Kelima, Ganjar-Mahfud Tampil Kenakan Jaket Dengan Puluhan Logo, Ini Maknanya

Sebelumnya, Ganjar sudah menegaskan bahwa proses debat dan kampanye pilpres 2024 sudah selesai. Ia tinggal berharap pada hari coblosan, 14 Februari 2024, pendukungnya benar-benar datang ke TPS untuk memberikan suara.

"Saatnya rakyat tentukan pilihan," kata Ganjar. "Saatnya rakyat menilai, siapa calon pemimpin terbaik. Apa saja program kerjanya yang terbaik. Gunakan hak pilih anda dengan bebas tanpa tekanan," lanjut kader PDIP itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: