Debat Capres 2024 Kelima, Ganjar-Mahfud Tampil Kenakan Jaket Dengan Puluhan Logo, Ini Maknanya

Debat Capres 2024 Kelima, Ganjar-Mahfud Tampil Kenakan Jaket Dengan Puluhan Logo, Ini Maknanya

Capres dan Cawapres 2024 nomor urut 3 Ganjar-Mahfud tampil mengenakan pakaian berupa jaket varsity dan kemeja putih dalam Debat Capres 2024 Kelima pada Minggu, 4 Februari 2024. -KPU RI-Youtube

HARIAN DISWAY - Pasangan Capres dan Cawapres 2024 hadir mengenakan pakaian yang berbeda-beda dalam Debat Capres 2024 Kelima pada Minggu, 4 Februari 2024. 

Dari ketiga pasangan calon (paslon) tersebut, paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD selalu tampil dengan pakaian yang mencolok.

Capres dan Cawapres 2024 nomor urut 3 Ganjar-Mahfud tampil mengenakan pakaian berupa jaket varsity dan kemeja putih.

Keunikan jaket varsity yang dikenakan oleh paslon tersebut adalah ada berbagai macam bordir logo yang menempel pada jaket tersebut. 

BACA JUGA:Merespons Dinamika Politik yang Makin Memprihatinkan, Civitas Akademika dan Alumni Unair Gelar Aksi Unair Memanggil, Besok!

BACA JUGA:Netanyahu Minta Badan Kemanusiaan PBB Untuk Palestina UNRWA Bubar: Bukan Organisasi Hebat untuk Israel

Beberapa bordir logo yang menempel tersebut meliputi “Tabrak Prof”, “KTP Sakti”, “Bansos Pasti”, “Sat Set”, “17 Juta Lapangan Kerja”, “Buruh Naik Kelas”, “Internet Gratis”, “Perempuan Maju”, dan masih banyak lagi. 

Secara keseluruhan, ada sekitar puluhan bordir logo yang melekat dalam jaket tersebut, baik menempel di sisi depan (dada), belakang (punggung), dan kiri-kanan (lengan).

Logo-logo tersebut tampaknya mengikuti tema Debat Capres 2024 Kelima, yaitu Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia dan Inklusi.

BACA JUGA:Link Nonton dan Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid

BACA JUGA:AS Hikam: Ganjar akan Lebih Bebas Beradu Gagasan Pada Debat Pamungkas

Patut diketahui bahwa jaket varsity merupakan model pakaian populer yang banyak digunakan oleh generasi milenial akhir-akhir ini.

Jaket tersebut terbuat dari bahan fleece cotton atau baby terry dengan ciri khas banyaknya tambahan bordir logo pada jaket tersebut.

Selain itu, Capres dan Cawapres 2024 nomor urut 1 Anies-Muhaimin (AMIN) tampil mengenakan pakaian sama seperti dalam debat-debat sebelumnya, yaitu kemeja putih dengan jas hitam dan peci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: