Kampanye Akbar di GBK, RUMI Optimistis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Kampanye Akbar di GBK, RUMI Optimistis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Kemeriahan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu, 10 Februari 2024 membuat Relawan RUMI semakin optimistis Pemilihan Presiden akan berlangsung sekali putaran.--

HARIAN DISWAY - Kemeriahan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu, 10 Februari 2024. Membuat Relawan RUMI semakin optimistis Pemilihan Presiden akan berlangsung sekali putaran. Lebih dari 300.000 massa memadati dan memeriahkan Kampanye yang dihadiri langsung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Sekretaris Jenderal RUMI Irfan Ahmad Fauzi mengatakan bahwa para Relawan semakin Optimis dengan keberhasilan Mobilisasi ratusan ribu masyarakat yang memenuhi GBK. "Apa yang kita lihat di GBK siang ini membuat masyarakat semakin yakin Prabowo-Gibran Menang Besar sekali putaran," ujar Irfan.

Irfan menambahkan, acara di GBK ini adalah bukti tim Kampanye Nasional, Daerah, mesin partai dan Organ Relawan telah memberikan perjuangan terbaik untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

"Hari ini RUMI mengerahkan 10.000 peserta dari Jakarta & Jawa Barat. Alhamdulillah hampir semua hadir walau ada beberapa yang tak bisa berangkat karena kehabisan armada bus di daerah," kata Irfan.

BACA JUGA:Pendukung Prabowo-Gibran Inisiatif Bersihkan Sampah usai Kampanye di GBK: Ini Panggilan Hati.

BACA JUGA:Erick Thohir Jalan Kaki Hadiri Kampanye Prabowo-Gibran

"Semoga kemenangan sekali putaran ini membuat Bangsa Indonesia semakin cepat mewujudkan apa yang dicita-citakan pendiri Indonesia," tutup mantan Presiden Mahasiswa UPI ini.

Massa pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka membludak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Bahkan tak sedikit dari mereka yang berjatuhan pingsan akibat terpapar sinar matahari yang begitu menyengat saat kampanye akbar Prabowo-Gibran berlangsung.

Prabowo pun langsung menghentikan sejenak pidatonya untuk minta panitia turun tangan memberikan air kepada para pendukung dan simpatisan yang hadir.

BACA JUGA:Ribuan Keluarga Nelayan dan Sahabat Bang Ara Sidoarjo Siap Menangkan Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Ini Rencana Prabowo di Masa Tenang Pilpres 2024

Setelah itu, Prabowo memanggil ajudannya yang bernama Rizky Irmansyah. Dia berdiri di sebelahnya.

"Panitia ambil air," kata Prabowo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: