Preview: Daejeon Red Sparks vs Expressway Hi-Pass

Preview: Daejeon Red Sparks vs Expressway Hi-Pass

Megawati on fire saat Red Spark kalahkan IBK 3-1.-KOVO-

HARIAN DISWAY – Daejeon Red Sparks bersiap untuk menjamu Gimcheon Expressway Hi-Pass di Gymnasium Chungmu, 11 Februari 2024 dalam pertandingan penuh gengsi di V-League Women Korea Selatan.

Kekalahan telak dari Heungkuk Pink Spiders (3-1) masih menyisakan banyak pekerjaan rumah bagi Daejeon Red Sparks,terutama di sektor pertahanan. 

Pertahanan solid Pink Spiders, yang dimotori oleh libero Kim Hae-Ran, menjadi kunci utama kekalahan Red Sparks di laga sebelumnya.

Pelatih Ko Hee-Jin bertekad untuk memaksimalkan poin di empat laga tersisa di putaran kelima. Pemain Timnas Indonesia Megawati Hangestri yang sedang on fire jadi andalan.

Kemenangan atas Hyundai Hillstate di laga sebelumnya telah memberikan harapan baru untuk menempel poin GS Caltex Seoul di peringkat ketiga klasemen sementara.

BACA JUGA:Daejeon Red Spark Tumbang, 'Megatron' Cetak 24 Poin

BACA JUGA:Ko Hee-Jin Sulap Daejeon Red Sparks Jadi 'Monster'

Namun, Daejeon Red Sparks harus waspada terhadap Gimcheon Expressway Hi-Pass, yang diperkuat oleh dua pemain berpengalaman, Bae Yoo-Na (middle blocker) dan Yim Myung-Ok (libero). 

Kedua pemain ini merupakan pilar penting timnas bola voli putri Korea Selatan.

Secara statistik, kedua tim memiliki kekuatan yang seimbang. Gimcheon Expressway Hi-Pass unggul di dua putaran awal,namun Daejeon Red Sparks berhasil membalas di dua putaran berikutnya.

Daejeon Red Sparks memiliki keuntungan sebagai tim tuan rumah, dengan rekor empat kemenangan beruntun di kandang sendiri. 

Sedangkan Gimcheon Expressway Hi-Pass hanya mengalami satu kekalahan dalam empat laga tandang terakhir.

Pertandingan ini akan menjadi ajang pembuktian bagi pelatih Gimcheon Expressway Hi-Pass, Kim Jong-Min, yang memiliki pengalaman luas di kompetisi bola voli Korea Selatan. 

Akankah pelatih muda Daejeon Red Sparks, Ko Hee-Jin,mampu menghentikan strategi sang rival?

Pertandingan ini akan berlangsung pada:

Hari/Tanggal: Minggu, 11 Februari 2024 

Waktu: 11:00 WIB 

Tempat: Gymnasium Chungmu, Daejeon, Korea Selatan

Prediksi skor:

Daejeon Red Sparks 3 - 2 Gimcheon Expressway Hi-Pass

Pertandingan ini patut disaksikan oleh para penggemar bola voli Korea Selatan, karena akan menyajikan duel sengit antara dua tim yang sama kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: