Pimpin Apel Pagi Terakhir, Khofifah-Emil Dibanjiri Ucapan Terima kasih

Pimpin Apel Pagi Terakhir, Khofifah-Emil Dibanjiri Ucapan Terima kasih

Gubernur Khofifah menyalami ASN pemerintah Provinsi Jawa Timur seusai apel pagi, Senin, 12 Februari 2024.-Sahirol Layeli-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Tidak terasa, 5 tahun sudah Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto memimpin Jawa Timur. Poster ucapan terima kasih membanjiri apel pagi terakhir bersama ASN lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Dari pantauan Harian Disway, sejumlah poster yang dibawa para ASN mewarnai suasana apel. Ada yang bertuliskan "Bu Khofifah selalu di hati" hingga "Bu Khofifah panggah oke". Yang lain ada yang membawa spanduk "Bapak Emil super Cettar" dan "Bunda Khofifah pemimpinku".

BACA JUGA:Gubernur Khofifah Lantik Pj Bupati Sampang dan Pj Wali Kota Probolinggo

BACA JUGA:Dukung Prabowo-Gibran, JAKA Minta Khofifah Mundur dari Ketua IKA Unair

Sementara dalam apel pagi kali ini, Khofifah sekaligus berpamitan kepada para ASN Jatim.

"Hari ini terakhir kepemimpinan kami. Saya dan pak wagub untuk periode kali ini," ucap Khofifah dalam apel pagi bersama ASN di halaman kantor Gubernur Jatim, Jalan Pahlawan Surabaya, Senin, 12 Februari 2024.

Eks menteri sosial tersebut juga mengucapkan terima kasih atas sinergitas seluruh insan di instansi pemerintah provinsi.

Berkat dedikasi mereka, Jawa Timur bisa mencapai prestasi-prestasi luar biasa. "Tolong di jaga. Apa yang sudah kita capai, tolong dikembangkan, diperluas, dan diperdalam," imbuhnya.

BACA JUGA:Gerindra Usung Khofifah di Pilgub Jatim 2024, Lirik Emil Jadi Cawagub

BACA JUGA:Golkar Serahkan Rekomendasi, Khofifah Makin Tak Tertandingi di Pilgub Jatim

Anda sudah tahu, masa jabatan Khofifah dan Emil sebagai pimpinan tertinggi di Jawa Timur akan berakhir pada 13 Februari 2024.

Namun, Khofifah memastikan dirinya bakal maju kembali di Pilgub Jatim 2024 mendatang.

"Kami pamit dan InsyaAllah kami akan mengikuti Pilgub kembali pada tahun 2024. Mohon doanya, saya dan Pak Emil akan bersama sama," tandas Khofifah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: