Anies dan Aa Gym Bertemu di Masjid Daarut Tauhid: Silaturahmi, Hikmah, dan Doa

Anies dan Aa Gym Bertemu di Masjid Daarut Tauhid: Silaturahmi, Hikmah, dan Doa

Silaturahmi Anies Baswedan dengan Aa Gym, Senin, 12 Februari 2024.-Timnas AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, menjalin silaturahmi dengan ulama ternama KH Abdullah Gymnastiar, yang lebih dikenal sebagai Aa Gym, di Masjid Daarut Tauhid, Jakarta Selatan, Senin, 12 Februari 2024.

Pertemuan itu digelar saat masa tenang pemilihan umum.

Anies tiba di masjid tersebut bersama istrinya, Fery Farhati, dan mengawali pertemuan dengan melaksanakan sholat Dhuhr berjamaah.

"Kami bersyukur bisa menjalani silaturahmi dengan Aa Gym, apalagi silaturahmi kita berlangsung panjang, dan kami mendengar beliau menyampaikan ilmu dan hikmah, dua hal yang selalu kita ingin dapatkan dari sosok beliau," ungkap Anies.

BACA JUGA:Yakin Menang! Anies Baswedan: Mereka Bergerak dengan Hati Nuraninya

BACA JUGA:Refleksi 75 Hari Kampanye, Anies Bersyukur Menjangkau Masyarakat dengan Pesan Perubahan untuk Indonesia Adil Makmur

Menurut Anies, Aa Gym bukan hanya seorang ulama yang memberikan petunjuk agama, tetapi juga memberikan manfaat besar bagi masyarakat. Anies menyoroti peran Aa Gym selama pandemi Covid-19.


Silaturahmi Anies Baswedan dengan Aa Gym, Senin, 12 Februari 2024.-Timnas AMIN-

"Aa Gym ini tidak hanya memberikan tuntunan agama, tetapi juga proaktif dalam mengambil tanggung jawab. Saat krisis Covid-19, Aa Gym memantau, mengikuti perkembangan, memberikan langkah-langkah konkret, dan proaktif bertanya serta membantu serta melakukan langkah sosialisasi untuk menyelamatkan banyak orang," jelas Anies.

Anies menambahkan, "Ini menjadi pesan bagi semua, bahwa ketika kita melihat persoalan di sekeliling kita, kita tidak menunggu, tetapi menjemput bola," ujarnya.

BACA JUGA:Masih tentang Kumpul Akbar AMIN, Anies Terpesona Pengalaman Unik Para Pendukungnya

BACA JUGA:Dr Tifa, Rival Anies dalam Kompetisi Ketua OSIS SMA 2 Yogyakarta Ini Terungkap Kisahnya saat Reuni

Sementara itu, Aa Gym menjelaskan bahwa pertemuan dengan Anies bertujuan untuk merawat silaturahmi dan mendoakan kesuksesan Anies dalam perjalanan hidupnya.

"Di masa tenang ini, kami bisa lebih berbincang-bincang secara hati ke hati. Saya sampaikan bahwa jabatan itu ujian berat sebentar di dunia, tapi akan dituntut di akhirat," ujar Aa Gym.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: