Serunya Senam Bersama Caleg DPRD Jatim Hudiyono, Sidoarjo Butuh Wakil Rakyat yang Paham Kondisi

Serunya Senam Bersama Caleg DPRD Jatim Hudiyono,  Sidoarjo Butuh Wakil Rakyat yang  Paham Kondisi

Caleg DPRD Jatim dapil Sidoarjo Hudiyono. -Dokumentasi Pribadi-

SURABAYA, HARIAN DISWAY- Hari terakhir kampanye calon anggota legislatif (Caleg) Hudiyono diwarnai dengan senam bersama, Sabtu, 10 Februari 2024. Senam bersama yang digelar di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo berlangsung meriah, tua dan muda membaur bersama.

Hudiyono yang diusung Partai Demokrat dengan Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Sidoarjo ini terlihat sangat akrab dengan warga. Antusias warga juga terlihat sangat tinggi. Karena kedekatan dengan warga inilah, maka Hudiyono masuk kriteria rekomendasi caleg Harian Disway. 

Di sela-sela acara, mantan Pj Bupati Sidoarjo ini mengatakan kabupaten Sidoarjo butuh pemimpin yang tegas, jujur, adil dan kerja cerdas. Pengalamannya menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) selama 40 tahun menjadi bekal yang sangat berharga. 

"Sidoarjo butuh pemimpin yang bisa kerja berkah. Tidak hanya kerja keras dan cerdas saja," ujarnya. 

Apalagi, saat menjad Pj Bupati Sidoarjo, Hudiyono dikenal sebagai sosok yang tegas, disiplin dan kerja cepat. Pengalaman kerja dengan masyarakat tak bisa diabaikan.

Berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Jawa Timur pernah ia nakhodai. Diantaranya menjabat di Dinas Pendidikan Jatim, Biro Kesra Setda Prov Jatim hingga Kepala Dinas Kominfo Jatim. Ia juga pernah menjadi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Pemprov Jatim.

"Sebagai orang Sidoarjo, tentunya berkewajiban mengabdi untuk terus membangun Sidoarjo agar lebih baik lagi. Maka harus bisa merangkul mereka yang selama ini ikhtiar ikhlas untuk meningkatkan kesejahteraan warga Sidoarjo," jelasnya. 

Menurutnya selain kerja keras dan amanah, Sidoarjo butuh pemimpin yang maju. Pemimpim yang mengedepankan nilai-nilai agama namun tetap mengikuti perkembangan jaman, menguasai teknologi dan memahami kondisi ekonomi. Hal ini dikatakan Hudiyono mengingat Sidoarjo merupakan kota industri.

Hudiyono optimistis bakal meraup dukungan dari masyarakat Sidoarjo. Apalagi, Hudiyono tak hanya dekat dengan masyarakat tapi juga sejumlah ulama yang selalu mendukung niat baiknya untuk terus mengabdi. Ia berharap masyarakat dapat menggunakan hak pilih dengan bijaksana pada 14 Februari 2024 besok. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: