Kapten Timnas AMIN Targetkan Kemenangan di Atas 35 Persen di Pilpres 2024

Kapten Timnas AMIN Targetkan Kemenangan di Atas 35 Persen di Pilpres 2024

Timnas AMIN optimis meraih lebih dari 35 persen suara di Pilpres 2024.-Timnas AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Kapten Timnas AMIN, Muhammad Syaugi, menegaskan target kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, AMIN, di atas 35 persen dalam Pemilihan Presiden 2024 (Pilpres).

Pencoblosan hak suaranya dilakukan oleh Syaugi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 63 Halim, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, pada Rabu, 14 Februari 2024.

Syaugi menyampaikan rasa syukurnya karena proses pemungutan suara berjalan lancar.

"Jam 9. Alhamdulillah berjalan lancar. Saya lihat saksi 01 ada di 10 TPS. Masyarakat saya lihat tertib, rapih," ucap Syaugi di Markas Pemenangan Timnas AMIN.

Menurut Syaugi, setiap pemilih selalu memperlihatkan kertas suara sebelum melakukan pemilihan. Jika ada kertas suara yang tidak benar, akan dikembalikan kepada panitia.

BACA JUGA:Coblos di TPS 60 Lebak Bulus, Anies Berharap Pemilu Jujur dan Adil agar Damai

BACA JUGA:Tak Ada Persiapan Khusus, tapi Fery Farhati Siapkan Satu Menu Ini untuk Anies Jelang Pencoblosan

Syaugi optimistis dengan perolehan suara pasangan AMIN di Pilpres 2024. "Lebih tinggi pasti. Itu kan di awal-awal. Tapi dalam perjalanan 75 hari kampanye, kita lihat antusiasme warga begitu tinggi," ujar Syaugi.

Sebagai contoh, dia menyebutkan peliputan media di kampanye akbar Kumpul Akbar di Jakarta International Stadium (JIS) pada tanggal 10 Februari 2024. "Itu diperkirakan di atas 5 juta orang," tambahnya.

Syaugi menyatakan bahwa jika Pilpres 2024 dilakukan secara jujur dan adil, pihaknya optimistis dapat meraih hasil maksimal.

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan, dan Cawapres Muhaimin Iskandar juga telah melaksanakan pencoblosan pada hari yang sama di TPS masing-masing.

Capres di TPS 60 Lebak Bulus, Jakarta Selatan, dan Cawapres di TPS 23 Kelurahan Bangka, Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: