Monza vs Milan 4-2, Pelatih Rossoneri Stefano Pioli: Ini Malam Terburuk!

Monza vs Milan 4-2, Pelatih Rossoneri Stefano Pioli: Ini Malam Terburuk!

MONZA vs Milan 4-2, Stefano Pioli: ini malam terburuk! Foto: Para pemain Milan sedih setelah dikalahkan Monza.-Piero Cruciatti -AFP

BACA JUGA:Ngeri! Inter vs Salernitana 4-0, La Beneamata Makin Tak Terbendung

Pelatih 58 tahun itu menyebutkan, ia melakukan rotasi dengan semestinya. Rafael Leao harusnya main sejak menit pertama. Namun, sehari sebelumnya, ia tidak ikut latihan sampai selesai karena masalah otot betis.

"Rafa selalu main. Pulisic juga begitu. Kupikir, semua strategi pergantian pemain berjalan benar," sebut Pioli. "Christian (Pulisic) enggak pernah bermain selama ini dalam beberapa tahun terakhir. Tapi ia bermain bagus sekali," paparnya.

BACA JUGA:Serie A: Juventus vs Udinese 0-1, Allegri Akui Ini Masa Tricky

Dengan hasil ini, AC Milan tertahan di peringkat 3 klasemen sementara Liga Italia. Mereka tertinggal 2 poin dari Juventus. Dan 11 poin dari rival sekota sekaligus pemimpin klasemen, Inter Milan.

Namun, Pioli bilang bahwa ini belum saatnya melempar handuk di Serie A. Mereka masih bisa berbuat lebih.

"Dua kompetisi yang sedang kami ikuti (Serie A dan Europa League, Red) harus menjadi motivasi kami," ucap Pioli. "Tempat ketiga belum aman, tempat kedua juga enggak terlalu jauh. Kami harus membayar hasil buruk ini," tegasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia