Monza vs Milan 4-2, Pelatih Rossoneri Stefano Pioli: Ini Malam Terburuk!

Monza vs Milan 4-2, Pelatih Rossoneri Stefano Pioli: Ini Malam Terburuk!

MONZA vs Milan 4-2, Stefano Pioli: ini malam terburuk! Foto: Para pemain Milan sedih setelah dikalahkan Monza.-Piero Cruciatti -AFP

BACA JUGA:AC Milan Menang Tipis 1-0, Pulisic Jadi Penyelamat Rossoneri

Ketika ia memasukkan dua senjata senior dari bangku cadangan, Giroud dan Pulisic, terbukti bahwa mereka masih bisa diandalkan. Keduanya sukses mencetak gol penyama kedudukan.

"Setelah posisi imbang 2-2, harusnya kami bisa berpikir lebih jernih. Tapi saat itu, kami jadi kepingin menang, dan kami mengusahakannya. Pada malam ketika kami membuat terlalu banyak kesalahan, inilah yang terjadi (kebobolan, Red)," paparnya kesal.

Malam itu memang bagaikan roller coaster buat Milan. Pada babak pertama, mereka memang menekan. Tapi tidak siap dengan serangan balik. Penyelesaian mereka juga buruk. Sebaliknya, pemain Monza mampu bertahan dengan solid.

BACA JUGA:Gawat! Bek Tengah AC Milan Sisa Satu Orang

BACA JUGA:Milan Tersandung di Markas Juru Kunci Serie A: Ibra Gantikan Pioli?

Hingga mendekati waktu normal habis, bek Milan Malick Thiaw melakukan pelanggaran keras terhadap Matteo Pessina. Pessina yang mengeksekusi sendiri hadiah penalti dari wasit. Gol.


MONZA vs Milan 4-2, Stefano Pioli: ini malam terburuk! Foto: Christian Pulisic (kanan) mencetak gol kedua Milan.-Piero Cruciatti -AFP

Dany Mota menambah keunggulan lewat serangan tunggal yang mengecoh dua bek Milan. Ia melepaskan tendangan dari tepi kotak penalti, yang melambung ke arah kiri gawang Mike Maignan tanpa terbendung.

Langkah Monza menuju kemenangan makin mulus ketika Milan harus kehilangan Luka Jovic di menit ke-54. Ia mendapatkan kartu merah setelah memukul pemain Monza.

BACA JUGA:Serie A Verona vs Juventus 2-2: Allegri Kena Mental, Posisi Bianconerri Rawan

Pioli pun memutuskan untuk memanggil dua senjata rahasia: Rafael Leao, Christian Pulisic, dan Olivier Giroud. Perubahan itu langsung membuahkan hasil. Pulisic mengirimkan assist untuk gol Giroud di menit ke-64. Sebelum mencetak gol sendiri 22 menit kemudian.

Namun, seperti diketahui bersama, hasil imbang itu dipatahkan oleh Warren Bondo dan Lorenzo Colombo pada penghujung babak kedua.

"Pertandingan menjadi makin buruk buat kami setelah interupsi kartu merah itu. Semua insiden yang terjadi, yang mana tim harusnya kami hadapi dengan kepala jernih, malah hancur lebur. Benar-benar menyakitkan," kata Pioli.


MONZA vs Milan 4-2, Stefano Pioli: ini malam terburuk! Foto: Luka Jovic (dua dari kanan) mendapat kartu merah.-Piero Cruciatti -AFP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia