Meningkat! Tahun Ini 1.476 Siswi Surabaya Ikut Andil dalam MilkLife Soccer Challenge - Surabaya Series 2 2024

Meningkat! Tahun Ini 1.476 Siswi Surabaya Ikut Andil dalam MilkLife Soccer Challenge - Surabaya Series 2 2024

Pada uji ketangkasan 1 on 1, satu tim terdiri dari tiga orang yang akan bertanding satu lawan satu dalam waktu satu menit. Para siswi bertanding secara bergantian untuk mencetak gol di gawang lawan. --MilkLife

Mereka pun didorong untuk menunjukkan kemampuan individu sehingga kemampuan mereka yang sebenarnya akan terlihat. Senada dengan Yoppy, Adrian Tan selaku Brand Manager MilkLife merespons hal yang sama.

BACA JUGA: Akademi Sepak Bola Prancis Resmi Hadir di Surabaya: FFF Hadir di SIS, Bogowonto, dan Stadion ITS

Meningkatnya jumlah peserta dalam penyelenggaraan MilkLife Soccer Challenge - Surabaya Series 2 sejalan dengan harapan MilkLife agar semakin banyak anak-anak Indonesia yang menggeluti olahraga sehingga dapat menjadi generasi yang sehat dan tangguh di masa mendatang.

MilkLife menyambut gembira peningkatan peserta yang sangat tinggi dalam penyelenggaraan Series 2 di Surabaya. Ini menunjukkan bahwa anak-anak Indonesia memerlukan wadah untuk menyalurkan bakat mereka, terutama di bidang olahraga.

"Dengan menjalani olahraga sepak bola secara rutin, didukung dengan mengonsumsi nutrisi seperti susu, diharapkan generasi masa depan dapat menyongsong cita-cita mereka dengan lebih tangguh dan #BeraniCetakGol,” ucap Adrian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: