Porto vs Arsenal: Head to Head dan Live Streaming, The Gooners dan Dragoes Imbang

Porto vs Arsenal: Head to Head dan Live Streaming, The Gooners dan Dragoes Imbang

Prediksi Liga Champions 16 Besar: Porto Percaya Diri hadapi Arsenal-arsenal/Instagram-

HARIAN DISWAY - Ketangguhan Arsenal akan diuji di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Porto. Skuad asuhan Mikel Arteta itu sedang dalam suasana apik menjelang pertandingan yang akan digelar pada Kamis, 22 Februari 2024. 

Dragao akan menjadi arena pertarungan bagi kedua kesebelasan. Di babak penyisihan grup, Arsenal tampil luar biasa. Martin Odegaard cs berhasil menduduki puncak klasemen Grup B Liga Champions. 

The Gooners (sebutan Arsenal) mengemas 13 poin dari enam pertandingan. Mereka mencatatkan empat kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kali kekalahan.  

Modal apik tersebut dibawa pasukan Mikel Arteta ketika bertamu ke Dragao. Tapi, Mikel Arteta tak ingin anak asuhnya meremehkan Porto. Sebab bisa saja tuan rumah memberi kejutan kepada The Gooners. 

BACA JUGA:Link Live Srtreaming Napoli vs Barcelona: Rekor Apik Blaugrana Kala Bersua Partenopei

BACA JUGA:Liga Champions: PSV Eindhoven vs Borussia Dortmund 1-1, Bakal Panas di Leg Kedua

"Saya sangat terkesan dengan Porto. Saya mengenal manajernya dengan baik. Mereka punya banyak pengalaman dan sejarah di kompetisi ini (Liga Champions, Red)," kata Mikel Arteta dilansir dari laman resmi Arsenal. 


Evanilson menjadi juru gedor FC Porto sejak 2020-X @VenomProno-

Performa mengesankan tim tamu tak jauh berbeda dengan sang tuan rumah. Porto sebenarnya juga tampil menawan di babak penyisihan grup. 

Mereka lolos ke babak 16 besar lewat jalur runner-up. Jumlah poin mereka dengan pemuncak klasemen (Barcelona) sama, yakni 12 poin. Tapi Dragoes (sebutan Porto) kalah dalam head to head

Hal itulah yang membuat Mikel Arteta tak mau memandang sebelah mata skuad asuhan Sérgio Conceição. Pada pertandingan Liga Inggris terbaru, Arsenal berhasil menang telak atas Burnley 5-0, 17 Februari lalu. 

Tak mau kalah dengan Arsenal, Porto juga baru memenangkan pertandingan di Liga Portugal akhir pekan lalu. Pepe cs menang 2-0 saat menjamu Estreal da Amadora. Kemenangan Porto dicetak lewat gol-gol Galeno dan Joao Mario.

"Ini adalah lawan yang sangat berat yang akan kami hadapi besok. Namun pada saat yang sama kami sangat bersemangat," lanjut pelatih asal Spanyol itu. 

BACA JUGA:Inter vs Atletico Madrid 1-0: Gol Arnautovic Bawa Satu Kaki Nerazzuri ke Perempat Final Liga Champions

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: arsenal.com