Yay! Sempat di-Take Down, Agensi Baru Jisoo BLACKPINK Resmi Berdiri

Yay! Sempat di-Take Down, Agensi Baru Jisoo BLACKPINK Resmi Berdiri

HEBOH! Jisoo BLACKPINK perkenalkan Blissoo, tapi website langsung di-take down. Foto Jisoo di website Blissoo yang sempat ditangkap oleh fans.-Blissoo by Jisoo-

Hanya aktivitas sebagai BLACKPINK saja yang diurus oleh YG. Selebihnya, untuk pekerjaan-pekerjaan individu, bakal Jisoo akan diwakili oleh Blissoo.

BACA JUGA:Apa Itu Blissoo? Mengenal Agensi Jisoo BLACKPINK Setelah Tinggalkan YG Entertainment

Jisoo tidak hanya aktif sebagai penyanyi idol. Dia juga sudah terjun ke dunia akting. Dan lumayan laris. Dia pernah membintangi drakor berjudul Snowdrop pada 2021-2022. Yang sangat viral pada masanya.

Saat ini, dia sedang syuting film aksi berjudul Omniscient Reader's Viewpoint bersama Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop. Film itu bakal tayang tahun depan.

Nah, karena passion Jisoo yang cukup besar di dunia akting, ada dugaan bahwa Blissoo juga akan menjadi manajemen aktor. Sebab, sebelum diluncurkan, akun Instagram Blissoo memuat pendaftaran untuk menjadi aktor trainee.

BACA JUGA:Breaking News: Jisoo BLACKPINK Putus dengan Ahn Bo Hyun, Diduga Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Dari Aktor Sampai Pemain Bola, Ini 4 Cowok yang Dirumorkan Dekat dengan Jisoo

Blissoo adalah start-up hiburan yang ada di bawah Biomom, Inc. Sebuah perusahaan milik kakak laki-laki Jisoo, Kim Jung Hun.

Biomom sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang makanan sehat untuk bayi dan balita. Namun, ia kemudian melebarkan sayap ke industri hiburan, dengan Jisoo sebagai CEO. Hal itu membuat BLINKS sangat bangga.

"Penyanyi idol, aktris top, dan pembawa acara hebat. Sekarang jadi CEO perusahaannya sendiri. Apa yang enggak bisa dilakukan Queen Jisoo," tulis seorang fans di platform X.


HEBOH! Jisoo BLACKPINK perkenalkan Blissoo, tapi website langsung di-take down. Foto Jisoo di website Blissoo yang sempat ditangkap oleh fans.-Blissoo by Jisoo-

BACA JUGA:Lho? Jisoo dan Jennie BLACKPINK Diduga Bikin Agensi Sendiri, YG Entertainment Hanya Bilang Begini

"Enggak mudah memimpin perusahaan sendiri. Semoga berhasil, Ratu Jisoo!" fans lain menyemangati.

"Aku bangga pada pencapaiannya. CEO perusahaan hiburan itu enggak main-main. Luar biasa!" tulis BLINKS yang lain.

Jisoo bukan member BLACKPINK pertama yang mendirikan agensi sendiri setelah lepas dari YG Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: blissoo