Yay! Sempat di-Take Down, Agensi Baru Jisoo BLACKPINK Resmi Berdiri

Yay! Sempat di-Take Down, Agensi Baru Jisoo BLACKPINK Resmi Berdiri

HEBOH! Jisoo BLACKPINK perkenalkan Blissoo, tapi website langsung di-take down. Foto Jisoo di website Blissoo yang sempat ditangkap oleh fans.-Blissoo by Jisoo-

HARIAN DISWAY - Setelah sempat menjadi rumor selama beberapa bulan, Jisoo BLACKPINK akhirnya memperkenalkan agensi pribadinya, Blissoo. Agensi itu diluncurkan pada Rabu malam, 21 Februari 2024.

"Halo, ini Jisoo. Aku senang sekali membagikan awal perjalanan baruku dengan Blissoo," tulis Jisoo di Instagramnya dengan bahasa Inggris.

"Nantikan apa yang akan datang. Karena aku akan mendedikasikan diriku untuk membawa keseruan dan kegembiraan buat kalian semua. Tolong kirimkan cinta dan dukungan kalian buat Jisoo dan Blissoo ya. Juga buat BLACKPINK," tulis idol berusia 29 tahun tersebut.

BACA JUGA:Seru! Sinopsis Omniscient Reader's Viewpoint, Adaptasi Webtoon yang Dibintangi Lee Min Ho dan Jisoo BLACKPINK

Dalam pernyataan resminya, Jisoo juga menegaskan misi yang diemban Blissoo. Yakni, "Berkarya menembus batas-batas genre dan bidang, misi kami adalah berbagi kebahagiaan yang dicitpakan Jisoo dengan caranya yang unik."


Agensi Solo Jisoo -BLISSOO BY JISOO-BLISSO BY JISOO

Bersamaan dengan pengumuman itu, Jisoo meluncurkan website baru dan beberapa akun media sosial untuk Blissoo. Ada Instagram, X (Twitter), dan YouTube.

Peluncuran website dan media sosial itu sempat menimbulkan drama sejak Rabu siang. Sebab, tiba-tiba saja ada website perusahaan Blissoo by Jissoo yang nongol di internet. Website itu memuat foto-foto Jisoo.

BACA JUGA:Jisoo BLACKPINK Ulang Tahun ke-29, Simak Perjalanan Kariernya yang Penuh Inspirasi

BACA JUGA:Produktif, Ini 5 Drakor Jisoo BLACKPINK yang Ulang Tahun ke-29 Hari Ini

Eh, tak lama kemudian, website itu lenyap. BLINKS (sebutan fans BLACKPINK) tak dapat menemukannya. Mereka menemukan akun Instagram dan Twitter Blissoo Official. Tapi tak ada display profil maupun unggahannya.

Meski begitu, fans sudah heboh. Mereka membagikan foto-foto dan video Jisoo, yang diambil sebelum website Blissoo di-take down. Mereka menduga, website itu tak sengaja online terlalu dini. Padahal belum jadwal peluncuran.

Blissoo akan menjadi wadah buat aktivitas solo Jisoo di luar BLACKPINK. Anda sudah tahu, pemilik lagu Flower itu tidak memperpanjang kontrak eksklusif dengan YG Entertainment.


HEBOH! Jisoo BLACKPINK perkenalkan Blissoo, tapi website langsung di-take down. Foto Jisoo di website Blissoo yang sempat ditangkap oleh fans.-Blissoo by Jisoo-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: blissoo