Apa Kunci Harmonis Alicia Keys dan Swizz Beats Menikah Hingga 13 Tahun?

Apa Kunci Harmonis Alicia Keys dan Swizz Beats Menikah Hingga 13 Tahun?

Awet. Itulah gambaran rumah tangga Alicia Keys dan Swizz Beats. Keys blak-blakan tentang rahasia harmonisnya dengan suami. Keduanya punya resep khusus. -People-

HARIAN DISWAY - Awet. Itulah gambaran rumah tangga Alicia Keys dan Swizz Beats. Keys blak-blakan tentang rahasia harmonisnya dengan suami. Keduanya punya resep khusus.

Nyatanya begitu. Setelah 13 tahun menikah, Keys dan Beatz memang masih tetap rukun. Pelantun Girl on Fire itu bercerita tentang cara dia dan suaminya bisa akrab dan harmonis. Yakni dengan mengutamakan komunikasi yang baik.

“Saya menghabiskan banyak hubungan tanpa mengungkapkan apa yang sebenarnya saya rasakan, dan hubungan itu berantakan,” kata Keys.

BACA JUGA: Hyunjin Stray Kids Duduk Bareng Anne Hathaway dan Ningning Aespa di Milan Fashion Week

“Jika Anda tidak bisa mengungkapkan kebenaran, maka Anda tidak bisa menjadi diri sendiri. Itu kuncinya! Saya tidak khawatir untuk berbicara dengannya, bahkan tentang hal-hal sulit dan saya pikir dia merasakan hal yang sama," tambahnya. 

Saling berterus-terang tentang perasaan dan kondisi masing-masing itulah yang membuat keduanya saling memahami satu sama lain.

Keys dan Beatz menikah pada 2010. Mereka dikaruniai 2 putra. Yakni Egypt (13) dan Genesis (9). Beatz, yang kini berusia 45 tahun, tetap menjadi pilar yang selalu mendukung untuk Keys selama bertahun-tahun, dan membuktikan dirinya sebagai mitra yang sangat setia.

“Suamiku, setiap detik, selalu ada kebisingan. Tapi itulah dia, dan saya menyukainya. Dia adalah DJ terbaik di alam semesta. Sungguh menakjubkan,” ujar aktris 43 tahun itu.

Meskipun keduanya memiliki ikatan yang erat, dan menekankan pentingnya komunikasi dalam membesarkan putra mereka, Keys mengatakan ada sisi menyenangkan dalam hubungan mereka.

“Kami bersenang-senang. Kami banyak tertawa. Dia benar-benar konyol, aku benar-benar konyol. Kami sama,” katanya.

Bersama-sama, mereka juga memperluas bisnis mereka ke bidang seni. Pameran koleksi lukisan mereka "Giants", dibuka di Museum Brooklyn pada 10 Februari dan akan berlangsung hingga 7 Juli.

BACA JUGA: Usai Urusan Cerai Kelar, Kevin Costner Ingin Bangun Studio Film di St George

Keduanya memiliki koleksi lukisan yang cukup banyak. Seperti karya-karya Jean-Michel Basquiat, Gordon Parks, Kehinde Wiley dan lain-lain.

“Koleksi ini telah menjadi sesuatu yang sangat pribadi dan telah lama terjalin dengan penuh cinta. Itu menciptakan hubungan yang mendalam dengan para seniman,” ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: