Link Live Streaming Persija vs Madura United, Adu Taktik Macan Kemayoran dan Laskar Sape Kerrab

Link Live Streaming Persija vs Madura United, Adu Taktik Macan Kemayoran dan Laskar Sape Kerrab

Maciej Gajos menjadi otak serangan Persija Jakarta di putaran kedua Liga 1 2023/2024-persija.id-

HARIAN DISWAY - Pertandingan sengit antara Persija Jakarta vs Madura United akan tersaji malam nanti. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu, akan menjajal kekuatan tim papan atas Madura United, 22 Februari 2024 pukul 19.00 WIB. 

Stadion Kapten I Wayan Dipta akan menjadi tempat kedua kesebelasan memperebutkan kemenangan. Pada pekan ke-24 Liga 1, Persija Jakarta menelan pil pahit setelah dikalahkan Borneo FC 3-1. 

Gawang Andritany kebobolan tiga gol oleh Pesut Etam (sebutan Borneo FC). Tiga gol tersebut dicetak oleh Muhammad Sihran, Wiljamn Pluim, dan Komang Teguh.

Sementara Persija hanya bisa menyarangkan satu gol ke gawang Nadeo Argawinata lewat Gustavo Almeida. Kekalahan itu menjadi pukulan besar bagi tim besutan Thomas Doll

BACA JUGA:Borneo FC Bertandang ke Markas Persikabo 1973, Tekad Kuat Lilipaly: Kami Akan Mengakhiri dengan Kemenangan!

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Pekan ke-25 Liga 1: Dua Laga Digelar di Stadion yang Sama

Karena, mereka memiliki misi menembus papan atas. Tapi setelah terjegal oleh Borneo FC, mereka harus mengubur target mereka itu untuk sementara. 


Borneo FC Samarinda berhasil mengalahkan Persija Jakarta 3-1, 6 Februari 2024 -Instagram @persija-

Di laga kontra Madura United nanti, mereka bersiap memulai tren apik. Mereka sudah belajar banyak dari kekalahan kontra Borneo FC.

Saat ini Persija Jakarta menduduki peringkat ke-9 klasemen sementara. Mereka mengemas 32 poin. Target mereka untuk menembus papan atas masih ada. 

Karena jarak antara papan tengah dan papan atas klasemen Liga 1 tak begitu jauh. Seperti Jarak Persija dengan Bali United yang duduk di peringkat empat, hanyalah sembilan poin. 

Macan Kemayoran masih memiliki harapan untuk tampil di Championship Series. Catatan itu juga tak berbeda dengan tim tamu Madura United. 

Laskar Sape Kerrab (sebutan Madura United) saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara. Di pertandingan sebelumnya, mereka ditahan imbang RANS Nusantara FC 2-2. 

BACA JUGA:Pelatih Baru Arema FC Widodo C. Putro Yakin Singo Edan Bangkit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: