Borneo FC Bertandang ke Markas Persikabo 1973, Tekad Kuat Lilipaly: Kami Akan Mengakhiri dengan Kemenangan!

Borneo FC Bertandang ke Markas Persikabo 1973, Tekad Kuat Lilipaly: Kami Akan Mengakhiri dengan Kemenangan!

Stefano Lilipaly bertekad meraih kemenangan di laga tandang kontra Persikabo 1973, 22 Februari 2024-Instagram @stefanolilipaly-

HARIAN DISWAY Borneo FC Samarinda akan menempuh perjalanan ke Gianyar untuk menantang Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Pesut Etam (sebutan Borneo FC) akan menjajal kekuatan Keven Aleman cs, 22 Februari 2024. 

Perjalanan ke Bali bukan hanya sekadar kunjungan belaka. Skuad asuhan Pieter Huistra itu, memiliki ambisi untuk memenangkan pertandingan. Mereka ingin semakin nyaman di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan meraih kemenangan. 

Salah satu pemain Borneo FC Stefano Lilipaly beranggapan bahwa timnya akan berjuang keras demi memperpanjang rekor apik mereka.

"Saat ini tim dalam kondisi sangat baik. Kami bertekad mengambil poin penuh," kata Stefano Lilipaly dinukil dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

BACA JUGA:Selain Bruno Moreira, Ini Pemain Asing Persebaya yang Dikontrak Lebih dari Semusim..

BACA JUGA:Deal! Persebaya Perpanjang Kontrak Bruno Moreira 2 Tahun

Kemenangan telak 3-1 atas Persija Jakarta dua pekan lalu menjadi modal berharga bagi Borneo FC. Keyakinan akan kemenangan pun terpancar dari setiap pemain, terutama dari pemain kunci seperti Stefano Lilipaly.


Borneo FC Samarinda berhasil mengalahkan Persija Jakarta 3-1, 6 Februari 2024 -Instagram @persija-

Borneo FC bertekad untuk meraih hasil maksimal guna menjaga posisi puncak di klasemen. Dengan koleksi 54 poin, mereka masih unggul jauh dari PSIS Semarang yang menduduki peringkat kedua dengan 42 poin.

Stefano Lilipaly, atau akrab disapa Fano, merupakan sosok yang sangat berpengaruh dalam permainan Borneo FC. Menurutnya, kemenangan adalah target utama dalam pertandingan melawan Persikabo 1973, meskipun menyadari bahwa pertarungan tidak akan mudah.

“Itu (laga lawan Persikabo 1973) bukan pertandingan mudah. Mereka butuh kemenangan untuk meninggalkan papan bawah. Tetapi kita juga perlu menang untuk terus berada di puncak klasemen,” lanjut mantan pemain Bali United itu. 

Latihan intensif di Stadion Batakan Balikpapan telah meningkatkan kepercayaan diri tim untuk meraih kemenangan.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Pekan ke-25 Liga 1: Dua Laga Digelar di Stadion yang Sama

BACA JUGA:Pelatih Baru Arema FC Widodo C. Putro Yakin Singo Edan Bangkit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: