Ganta, Fajar Sad Boy, Mimi Peri dan Pesulap Merah Jadi Avatar di Netflix, Seperti Apa?

Ganta, Fajar Sad Boy, Mimi Peri dan Pesulap Merah Jadi Avatar di Netflix, Seperti Apa?

Ganta, Fajar Sadboy, Mimi Peri dan Pesulap Merah jadi Avatar di Netflix, gimana jadinya?--Netflix Indonesia

HARIAN DISWAY - Netflix Indonesia menciptakan promosi yang unik sekaligus lucu untuk menyambut tayangnya live action , Avatar: The Last Airbender . Mereka menghadirkan parodi Avatar yang diperankan Ganta, Fajar Sad Boy , Mimi Peri dan Pesulap Merah.

Antusiasme meningkat ketika Netflix mengumumkan debut serial live action Avatar: The Last Airbender . Dengan dirilisnya serial tersebut, menjadi perhatian publik, khususnya pecinta animasi Avatar.

Karakter-karakter kunci seperti Zuko, Azula, dan Ozai dijanjikan akan dibawa ke tingkat yang baru dan lebih kompleks. Dengan latar yang lebih gelap, serial ini menjanjikan pengalaman yang lebih mendalam dan menegangkan bagi para penggemar.

Tanggal persembahan perdana Avatar: The Last Airbender jatuh pada hari ini, 22 Februari 2024, dengan total delapan episode yang akan disuguhkan kepada penonton. Diharapkan bahwa serial ini akan menjadi magnet bagi para penggemar setia Avatar dan juga menarik minat penonton baru yang ingin merasakan petualangan yang belum pernah mereka alami sebelumnya.

BACA JUGA: 7 Fakta Seru Pemeran Zoro di Live Action One Piece, Nomor Tujuh Bikin Patah Hati

Tentunya, Netflix memiliki cara tersendiri untuk menarik perhatian para peminat untuk menonton serial live action tersebut. Salah satunya, Netflix Indonesia tidak kehabisan ide untuk membuat promosi mereka. Ide tersebut adalah parodi pengontrol elemen-elemen yang ada di Avatar.

Fajar Sad Boy adalah salah satu anak yang sangat fenomenal dengan ciri khasnya yang selalu menunjukkan mimik muka menangis. Oleh karena itu, Fajar hadir sebagai pengontrol elemen udara. Raut wajahnya yang sedih tersebut mengundang tawa bagi para penonton yang melihat video promosi tersebut.

Lalu, ada Mimi Peri. Salah satu kreator konten yang selalu membuat video lucu dengan beragam kostum dan riasan yang unik. Dalam video tersebut, ia berperan sebagai pengontrol tanah.

BACA JUGA: Trailer Baru One Piece Live Action: Dubbing Versi Jepang Diisi Pengisi Suara Asli Dari Anime

Selanjutnya ada Pesulap Merah yang sempat viral karena mengungkap 'ilmu' milik Gus Samsudin. Gayanya selalu khas dengan serba merah, menjadikannya pembeda dengan para pesulap lain. Dalam video tersebut, Pesulap Merah menjadi pengontrol elemen api.

Dan terakhir, menunjukkan Ganta, salah satu pembuat konten yang memiliki tingkah lucu nan lincah. Dalam video tersebut, Ganta berperan sebagai pengontrol udara. Gerakannya dalam video tersebut menyita perhatian publik di media sosial. Ganta memutar-mutar kakinya yang menunjukkan bahwa ia adalah pengontrol udara.

Namun, semua itu hanyalah parodi yang dinikmati penonton, khususnya masyarakat Indonesia yang melihat langsung video tersebut di media sosial dan kanal YouTube Netflix Indonesia. Mereka tetap mengarahkan penonton untuk melihat serial live action Avatar: The Last Airbender hanya di Netflix. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: