Sajikan Pameran Seni Rupa yang Periodik, 5 Galeri Seni di Surabaya Ini Oke untuk Art Hangout

Sajikan Pameran Seni Rupa yang Periodik, 5 Galeri Seni di Surabaya Ini Oke untuk Art Hangout

Vin Autism Gallery adalah sebuah galeri seni yang memasang karya-karya pribadi Vincent Prijadi Purwono. Vincent adalah seorang anak yang memiliki kekurangan namun memiliki bakat dalam seni yang unik. Berlokasi di G Walk, Junction TL 6 Jl. Citraland Surabaya No.11, Sambikerep, Sambikerep, Surabaya Barat.
Vin Autism Gallery yang didirikan ayah Vincent Prijadi Purnomo untuk menambah khasanah dunia art exhibition di Surabaya dan mendorong seniman berkebutuhan khusus untuk memiliki bakat kelas internasional. -IG @vinautismgallery-

Vin Autism Gallery adalah salah satu galeri seni yang unik karena semua lukisan seni yang berada disana penuh dengan lukisan kereta. Hal tersebut karena obsesi dari senimannya yaitu Vincent Prijadi Purwono yang terobsesi dalam melukis kereta. Karya-karya vincent sangat impresif hingga diapresiasi oleh Presiden Jokowi.

Vin Autism Gallery wajib dikunjungi jika pergi ke Surabaya, kita bisa melihat karya-karya pribadi milik Vincent, seorang anak berkebutuhan khusus yang berbakat luar biasa.

4. Teh Villa Gallery

Teh Villa Gallery berdiri sejak Desember 2021. Tempatnya berada dii kompleks pabrik teh Villa yang ternama itu. Berlokasi di Jalan Raya Rungkut Industri II No.53, Kali Rungkut, Rungkut, Surabaya, galeri ini secara periodik menyajikan pameran seni rupa yang berkualitas.
Teh Villa Gallery berdiri sejak Desember 2021. Tempatnya berada dii kompleks pabrik teh Villa yang ternama itu. --

Meskipun belum lama berdiri, galeri ini menjadi salah satu jujukan para anak muda di Surabaya yang ingin menghadiri pameran seni rupa yang berkualitas. Selain itu, Teh Villa Gallery juga banyak memiliki spot-spot foto estetik yang dapat dijadikan konten di media sosial.

Untuk masuk ke sini, Anda harus membeli tiket dengan harga yang terjangkau bagi anak muda yakni di bawah Rp 50 ribu. Itulah yang menjadi alasan mengapa Teh Villa Gallery dijadikan langganan untuk hangout bersama teman maupun bersama pasangan.

5. Visma Gallery

Visma Gallery ialah salah satu Art Gallery di Surabaya yang berlokasi di Jl. Tegalsari No.35, Tegalsari, Kec. Tegalsari, Surabaya. Art Gallery yang satu ini adalah gabungan dari Coffee, Art & Co. Para pengunjung dapat nongkrong dan nugas sambil memandangi lukisan-lukisan cantik.
Visma Art Gallery yang keberadaannya digabung dengan coffe shop yaitu Visma Coffee. Jadi selain menikmati lukisan, pengunjung juga bisa ngopi santai. -Ifi-

Visma Gallery memiliki ruang yang sangat luas dan sejuk sehingga para pengunjung dapat nyaman dan lama berada didalam Visma Gallery. Menu menu di Visma juga menarik dan patut untuk dicoba jika mengunjungi Visma. Tunggu apalagi ayo ke Visma Gallery! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber