Sajikan Pameran Seni Rupa yang Periodik, 5 Galeri Seni di Surabaya Ini Oke untuk Art Hangout

Sajikan Pameran Seni Rupa yang Periodik, 5 Galeri Seni di Surabaya Ini Oke untuk Art Hangout

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Galeri seni adalah tempat untuk menyelenggarakan pameran seni. Tempat ini tak hanya dikunjungi para pecinta seni rupa tapi juga menjadi jujugan wisatawan yang sedang ke Kota SURABAYA. Selain menyajikan pameran lukisan atau art exhibition yang menarik, galeri seni ini menyajikan suasana yang menarik.

Apa yang disajikan dapat dijadikan sebagai alternatif membuat konten untuk diunggah di media sosial nilai yang artistik. Para pengunjung bisa berfoto maupun membuat vlog. Hal tersebut tentu jadi bentuk support publik dalam mengenalkan dunia seni di Surabaya.

Inilah beberapa galeri seni di Surabaya yang rutin menyajikan art exhibition menarik. Selain oke dikunjungi saat digelar pameran seni yang digelar priodeik, para pengunjung khususnya anak-anak muda bisa art hangout di sini. Ada yang sekalian dilengkapi kafe lho.

1. UYCC Art Gallery

Unicorn Young Collectors Club (UYCC Art Gallery) adalah salah satu galeri seni di Kota Surabaya yang disukai anak-anak muda. Lokasinya berada di The WIN Hotel Surabaya di Jalan Embong Tj. No.46-48, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Surabaya.
UYCC Art Gallery menyajikan banyak interactive art dan 3D art. Salah satu tema yang disuguhkan adalah Masquerade yang bernuansa klasik dan memiliki cerita di baliknya. -IG @fikrialvinoo-

Dengan penataan ruang yang bergaya masa kini, UYCC Art Gallery menjadi langganan para anak muda di Surabaya untuk bisa melakukan art hangout dan mencari materi yang oke untuk media sosial mereka.

Selain keunikannya dalam menyajikan berbagai karya seni rupa dari berbagai seniman di Indonesia, UYCC Art Gallery juga menyajikan banyak interactive art dan 3D art.

Salah satu tema yang disuguhkan adalah Masquerade yang bernuansa klasik dan memiliki cerita di baliknya. Bahwa manusia sering menutupi jati dirinya dengan topeng. Instalasi art itu ditata dengan sangat detail seperti di dalam kastil kerjaan di Eropa.

Dengan harga tiket masuk di bawah Rp 100 ribu para pengunjung dapat keluar masuk galeri sepuasnya hingga berganti tema selama 3 bulan sekali.

2. Orasis Art Space

Orasis Art Space adalah salah satu galeri seni yang terbilang terbaik di Surabaya. Berlokasi di Jalan Bukit Golf Nomor B2-25, Surabaya. Galeri seni ini secara periodik mengagendakan pameran seni rupa yang menyajikan karya-karya anti-mainstream dan eksibisi seni yang spektakuler.
Orasis Art Space adalah salah satu galeri seni yang terbilang terbaik di Surabaya. Berlokasi di Jalan Bukit Golf Nomor B2-25, Surabaya. --

Kolaborasi antara Orasis Art Space dan Peggy Hartanto dalam membuat pameran seni bertemakan Synthesis Art membuat nama Peggy dan Orasis sebagai platform-nya terkenal di kancah internasional. Maka dari itu Orasis Art Space menjadi salah satu galeri seni terbaik di Surabaya.

Selain menyajikan instalasi art yang anti-mainstream, Orasis Art Space menyajikan tempat untuk ngopi bagi para wisatawan. Setelah mendapatkan banyak konten foto dan video di berbagai sudut galeri yang oke, selanjutnya dapat singgah dan santai sejenak untuk mengunggah konten media sosial.

3. Vin Autism Gallery

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber