Link Live Streaming PSM Makassar vs Bali United: Tekad Juku Eja Lanjutkan Episode Positif

Link Live Streaming PSM Makassar vs Bali United: Tekad Juku Eja Lanjutkan Episode Positif

Juku Eja PSM Makassar sukses meraih kemenagan penting setelah mencukur gundul Persebaya 3 gol tanpa balas-Instagram/@psm_makassar-

HARIAN DISWAY - Bali United membuka asa untuk menembus peringkat kedua klasemen Liga 1 2023/2024. Skuad asuhan Stefano Cugurra itu akan bertamu ke markas PSM Makassar, Sabtu, 24 Februari 2024 pukul 19.00 WIB. 

Pertandingan pekan ke-25 Liga 1 itu akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan. Serdadu Tridatu (sebutan Bali United) membidik tiga angka untuk menggeser PSIS Semarang dan Persib Bandung

Namun, niat Bali United itu tak akan berjalan mulus. Sebab PSM Makassar sudah menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Pekan lalu Juku Eja (sebutan PSM Makassar) berhasil menggulung Persita Tangerang 4-0. 

Kemenangan telak itu membangkitkan mental anak asuh Bernardo Tavares. Saat ini berada di peringkat kesembilan dalam klasemen sementara, dengan koleksi 32 poin.

BACA JUGA:Barito Putera vs Persib Bandung 1-1: Klasemen Liga 1 Makin Seru

BACA JUGA:Dramatis! Sonny Stevens, Penjaga Gawang Dewa United, Cetak Gol dan Selamatkan Tim Dari Kekalahan

PSM Makassar berhasil menang telak 4-0 atas tamunya Persita Tangerang, 4 Februari 2024-Instagram @psm_makassar-

Sementara Bali United menempati posisi lebih baik timbang PSM Makassar, yakni menduduki peringkat empat dengan koleksi 41 angka. 

Sebagai tim tamu, Bali United tidak akan puas hanya dengan bermain imbang. Mereka bertekad untuk meraih poin penuh, menyadari bahwa setiap poin sangat berarti untuk mempertahankan posisi mereka di zona championship series.

Apalagi kans mereka untuk naik lebih tinggi terbuka lebar. Karena PSIS Semarang dan Persib Bandung baru saja kehilangan poin karena bermain imbang. 

PSIS Semarang bermain imbang 1-1 kontra Dewa United. Sedangkan Persib Bandung harus rela berbagi satu poin kala bertamu ke markas Barito Putera.  

Di sisi lain, sebagai tuan rumah, PSM Makassar juga memiliki ambisi yang sama untuk meraih kemenangan. Juku Eja ingin kembali ke papan atas. 

BACA JUGA:Hasil Liga 1: Persija vs Madura United 0-1, Rapor Buruk Macan Kemayoran di Bulan Februari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: