Link Live Streaming Juventus vs Frosinone: Akhir Derita Si Nyonya Tua?

Link Live Streaming Juventus vs Frosinone: Akhir Derita Si Nyonya Tua?

Juventus harus ikhlas karena dikalahkan tamunya Udinese 1-0, 13 Februari 2024-X @juventusfc-

HARIAN DISWAY Serie A atau Liga Italia kembali dengan menyuguhkan beberapa pertandingan menarik. Seperti pertandingan Juventus vs Frosinone, yang digelar Minggu 25 Januari 2024 pukul 18.30 WIB nanti. 

Publik Allianz Stadium siap meramaikan pertandingan tersebut. Sebagai tuan rumah, Juventus tak ingin kehilangan poin. Skuad asuhan Massimiliano Allegri, terlihat mulai kendor dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dalam empat laga terakhir, mereka hanya mampu mengumpulkan dua poin, dengan catatatn dua kali seri dan dua kali kalah. Bermula dari hasil imbang 1-1 melawan Empoli, lalu diikuti oleh dua kekalahan beruntun, 0-1 dari Inter Milan dan Udinese.

Pekan lalu, Si Nyonya Tua (sebutan Juventus) bermain imbang 2-2 dengan Hellas Verona. Masalah terbesar mereka terletak pada kesulitan mencetak gol, tak hanya itu benteng pertahanan mereka sangat mudah ditembus lawan.

"Kami perlu melatih diri kami untuk menerima kritik. Kami mengetahui bahwa kami harus selalu tetap kompetitif, dan kami sedang mengupayakannya," kata Massimilliano Alegri dikutip dari akun X Juventus. 

BACA JUGA:Layak Juara! Peluang Sudetto Inter Milan Nyaris 100 Persen

BACA JUGA:Monza Hajar Milan 4-2, Sang Pelatih Dedikasikan Kemenangan pada Silvio Berlusconi


Juventus ditahan imbang Hellas Verona 2-2 di lanjutan Serie A, 18 Februari 2024-X @juventusfc-

Namun, Juventus harus menemukan solusi atas masalah tersebut dengan segera. Pertandingan kandang melawan Frosinone dianggap sebagai kesempatan bagus bagi Juventus untuk kembali ke jalur kemenangan.

"Sekarang kami semua harus berpikir untuk mencapai tujuan tersebut (meraih kemenangan). Mari kita lewati momen ini dan menang melawan Frosinone besok," lanjut mantan juru taktik AC Milan itu. 

Dalam dua pertemuan sebelumnya musim ini, baik pada pekan ke-17 maupun di perempat final Coppa Italia, Juventus selalu keluar sebagai pemenang.

Mereka memenangkan pertandingan 2-1 di markas Frosinone dan mengalahkan mereka 4-0 di Turin ketika bertemu di pentas Coppa Italia.

BACA JUGA:Live Streaming Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool: Siapa yang Pesta di Wembley?

BACA JUGA:Fulltime Barcelona vs Getafe 4-0: Blaugrana Menggila, Salip Girona di Peringkat Kedua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: x @juventus