Bulan Ramadan Tinggal Menghitung Hari, Ada 5 Pilihan Kafe di Surabaya yang Cocok untuk Bukber

Bulan Ramadan Tinggal Menghitung Hari, Ada 5 Pilihan Kafe di Surabaya yang Cocok untuk Bukber

Bulan Ramadan tinggal hitungan hari lho. Ada lima rekomendasi kafe yang cocok untuk bukber dan kumpul-kumpul di Surabaya. --Momentum Foto

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Bulan suci Ramadan semakin dekat. Bahkan tinggal menghitung hari. Masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia memiliki semangat dan cara tersendiri dalam menyambut semaraknya bulan puasa tersebut. 

Selain memperbanyak ibadah, sebagian besar orang memanfaatkan waktu untuk menggelar buka puasa bersama. Sering kali momen yang hanya ada di bulan Ramadan ini menjadi ajang berkumpul baik dengan keluarga, saudara, atau teman. Berikut lima rekomendasi kafe untuk bukber di Surabaya.

1. Arunaya Resto & Café
Pengalaman buka bersama dengan nuansa kafe yang cocok bagi pecinta masakan nusantara--instagram : arunaya.bengawan

--

Pecinta menu Nusantara pasti suka dengan kafe ini. Kafe yang memiliki dua space ini cocok untuk buka bersama sekaligus menikmati menu nusantara dan juga camilan ringan. Berkonsep café dan resto yang terdiri atas ruangan indoor dan semi outdoor.

Terdapat balkon yang cocok untuk menikmati suasana sekitar kafe sembari memakan hidangan yang disajikan. Seperti berkumpul sekaligus menikmati suasana, kafe dan resto ini menawarkan kenyamanan yang baik untuk para pengunjung.

BACA JUGA: Yuk Wisata Kuliner Ramadan di Swiss-Belinn Manyar, Banyak Promo, Doorprize, dan Ada Kesempatkan Menangkan Sepeda Motor Listrik!

Cukup dengan uang sekitar Rp 30 ribu saja, sudah bisa merasakan kenyamanan buka bersama sekaligus nongkrong di kafe dan resto ini. Kafe dan resto ini buka dari jam 09.00-22.00 WIB. 

Menu yang disajikan adalah masakan nusantara seperti buncis teri, bakmi goreng, sup sehat, sapi lada hitam dan masih banyak pilihan menu lainnya yang bisa dicoba. Selain itu pilihan minuman yang tersedia juga banyak dan segar seperti es cendol, es kopyor, jus jagung, dan masih banyak pilihan minuman lainnya.

Gak Perlu Khawatir ketinggalan sholat, di kafe dan resto ini sudah ada musholla di dalamnya. Buat para pengunjung yang sudah selesai berbuka dapat beribadah di mushola yang sudah disediakan.  Kurang apalagi, experience buka bersama sekaligus nongkrong sangat cocok di kafe ini.

2. Borre Cafe


Buka bersama sekaligus healing di kafe yang bernuansa hangat dan nyaman --Instagram : borre.id

Buka bersama sekaligus healing di kafe ini sangat cocok dengan nuansa hangat di dalamnya. Dengan konsep ruangan yang terdiri dari indoor, semi outdoor dan juga private room, menawarkan experience yang berbeda ketika mengunjungi kafe ini. Buat para pengunjung yang pengen buka bersama dengan nuansa yang nyaman bisa mencoba private room yang tersedia.

Gak hanya makanan nya yang enak, di kafe ini juga tersedia dessert yang enak dan seger banget. Cocok buat kalian yang  melepas lapar dan dahaga setelah puasa sekaligus berkumpul bersama. 

Menu yang disajikan di kafe ini sangat variatif yaitu beef cube steak, salmon misosuke, chicken teriyaki salad, dan masih banyak pilihan menu utama lainnya.  Menu minuman dan dessert yang ditawarkan juga beraneka ragam dan segar seperti coffee, ice cream dan mojito. Buka mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: