Bulan Ramadan Tinggal Menghitung Hari, Ada 5 Pilihan Kafe di Surabaya yang Cocok untuk Bukber

Bulan Ramadan Tinggal Menghitung Hari, Ada 5 Pilihan Kafe di Surabaya yang Cocok untuk Bukber

Bulan Ramadan tinggal hitungan hari lho. Ada lima rekomendasi kafe yang cocok untuk bukber dan kumpul-kumpul di Surabaya. --Momentum Foto

Yuk cobain buka bersama sekaligus healing di kaf ini.

BACA JUGA: Kuliner Ramadan di MaxOne Hotel Tidar Surabaya sajikan Menu Khas Nusantara

3.Sambang Café & Eatery


Wajib banget nyobain nuansa buka bersama di kafe pusat Kota Surabaya--Instagram : sambangcafe

Nikmati buka bersama di kafe pusat Kota Surabaya dengan nuansa yang Instagramable. Sambang Cafe menawarkan pengalaman buka bersama yang enak dan nyaman dengan konsep kafe vintage nyaman. Terdapat ruangan indoor dan juga outdoor yang bisa dipilih untuk buka bersama sekaligus berkumpul. 

Menu makanan dan minuman yang ditawarkan juga enggak kalah enak dan menarik.  Buat pecinta sayur mayur dan sambelan sangat cocok nyobain di kafe ini. Nongkrong sekaligus ngopi setelah buka bersama juga cocok di kafe ini. Menu minuman yang ditawarkan juga terdapat coffee dan non coffee yang pastinya enggak kalah enak.

Nuansa kehangatan juga timbul dari desain kafe ini. Tentu saja kenyamanan dan juga keseruan bisa didapatkan di kafe ini. Buka mulai pukul  07.00-23.00 WIB. Yuk! Tunggu apalagi, segera masukan kafe ini ke list bukber nanti.

4. Steak Lab


Kapan lagi bisa merasakan buka bersama dengan masakan khas timur tengah yang wajib dicoba--Instagram : steaklab.id

Buka Bersama dengan nuansa timur tengah, kafe ini tawarkan pengalaman kuliner yang unik dan berbeda. Kapan lagi buka bersama dengan menu Timur Tengah di tempat yang nyaman. Aroma rempah yang khas menjadi pembeda kafe ini dengan tempat yang lain.

Menu makanan yang ditawarkan juga beraneka ragam seperti steak, carbs, vegetables, pasta, salad, dan juga dessert.  Minuman yang disajikan juga enggak kalah menarik dan banyak banget pilihan yang bisa dinikmati.

Suasana kafe yang bersih dan nyaman sangat cocok untuk berkumpul bersama dan menikmati hidangan yang enak setelah berpuasa. Kafe ini buka mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Kurang apalagi, experience buka bersama dengan menu Timur Tengah sangat cocok di kafe ini.

5. Petrichor Café


pengalaman buka bersama dengan kafe yang luas dan nyaman--Instagram : petrichor.cafe

Nikmati pengalaman buka bersama dengan pilihan menu yang banyak dan tempat yang nyaman. Petrichor café bisa menjadi salah satu pilihan tempat buka bersama yang wajib dikunjungi. Pilihan makanan yang banyak dan tempat yang cozy menjadi nilai plus dari kafe ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: