Siswa SMAK St Carolus Belajar Jurnalistik di Harian Disway

Siswa SMAK St Carolus Belajar Jurnalistik di Harian Disway

Siswa SMAK St Carolus Belajar Jurnalistik di Harian Disway. Mereka berfoto bersama di depan kantor media yang didirikan Dahlan Iskan tersebut.-M. Azizi Yofiansyah-Harian Disway-

Salah seorang dari mereka, yakni Sr Windhi, menjadi peserta pameran yang berada di Galeri Merah Putih. Di situ digelar pameran karya para siswa SMAK St Maria Surabaya. Tajuk pamerannya: Art Expression.

“Semua karya dikerjakan oleh siswa Santa Maria. Saya hanya turut andil memamerkan satu karya milik saya,” ujar Sr Windhi. Dia pun diwawancarai para siswa. Bahkan berfoto bersama.

Agnes Saptawati Dongoran, guru pembina ekstrakurikuler jurnalistik SMAK St Carolus, menyambut baik acara tersebut. “Anak-anak bisa belajar langsung dengan ahlinya dari Harian Disway. Sekaligus berkesempatan untuk melakukan liputan di luar. Praktik langsung ketemu narasumber. Pengalaman berharga bagi anak-anak,” ujarnya.

Hasil kunjungan sekaligus liputan para siswa akan ditulis dalam bentuk karya jurnalistik. Agnes memberi tenggat waktu penyelesaian selama dua pekan. Yakni pada 12 Maret 2024. (Magdalena Asri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: