Paul Munster Akui Persebaya Kesulitan Lawan PSM Makssar, Bajol Ijo Minim Kreativitas

Paul Munster Akui Persebaya Kesulitan Lawan PSM Makssar, Bajol Ijo Minim Kreativitas

Muhammad Iqbal saat menghadapi PSM Makassar di laga pekan ke-26 Liga 1 2023/2024, 28 Februari 2024-Media Persebaya -

HARIAN DISWAY Persebaya Surabaya masih mencari momentum kemenangan lagi di bawah arahan Paul Munster. Terbaru Bajol Ijo (sebutan Persebaya) kembali bermain imbang 0-0 melawan PSM Makassar di pekan ke-26 Liga 1, 28 Februari 2024. 

Di laga itu ketangguhan lini belakang Persebaya benar-benar sedang diuji. Gelombang serangan PSM Makassar tak henti-hentinya menggetarkan benteng pertahanan Bajol Ijo di Stadion Batakan. 

Beberapa penyelamatan gemilang pun bisa dilakukan oleh barisan pertahanan Bajol Ijo. Mulai dari Andhika Ramadhani hingga Dusan Stevanovic

"Kami menghadapi pertandingan yang sulit, tapi saya rasa kami bermain dengan baik. Kami memiliki satu peluang di babak pertama," kata Paul Munster pasca pertandingan. 

BACA JUGA:Jadwal Persebaya Maret 2024: Lawan Arema hingga Hadapi Pemuncak Klasemen

BACA JUGA:Statistik Bek Persebaya Dusan Stevanovic vs PSM Makassar, Benteng Kokoh Bajol Ijo dari Serbia


Persebaya saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Batakan pekan ke-26 Liga 1 2023/2024, 28 Februari 2024-Media Persebaya -

"Kemudian di babak kedua, kami lebih banyak mengandalkan bola mati," sambung Paul Munster tentang serangan Persebaya. 

Kreativitas Persebaya di pertandingan tersebut juga sangat minim. Tak banyak peluang berbahaya yang bisa dibuat pasukan Paul Munster. 

Selama 90 menit pertandingan, Persebaya hanya bisa mencatatkan empat peluang dan satu diantaranya tepat sasaran. Berbeda dengan PSM Makassar yang bisa menciptakan 11 peluang dan empat on target

"Yang terpenting bagi kami adalah kami bisa mencetak clean sheet. Sekarang, fokus kami adalah memulihkan diri dan menatap pertandingan berikutnya (melawan PSS Sleman)," tegas pelatih asal Irlandia Utara itu. 

Lini belakang Juku Eja (sebutan PSM Makassar) yang dikawal oleh Yuran Fernandes tampak terlihat kokoh juga. Mereka tampil solid, sehingga Bruno Moreira nyaris dibuat tak berkutik.

BACA JUGA:Update Peringkat Persebaya Setelah Tahan Imbang PSM 0-0

BACA JUGA:Kembalinya Wakil Papua di Liga 1! PSBS Biak Kalahkan Persiraja di Semifinal Liga 2 2023/2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: