Temukan Kebutuhan Printing untuk Usaha di Surabaya Printing Expo 2024 yang Terbesar dan Terlengkap!

Temukan Kebutuhan Printing untuk Usaha di Surabaya Printing Expo 2024 yang Terbesar dan Terlengkap!

Seperti dalam Surabaya Printing Exhibition 2023, pameran tahun ini akan menyuguhkan segala jenis teknologi cetak mencetak terkini mulai dari skala kecil, menengah, dan besar dengan berbagai teknologi percetakan. -Krista Exhibitions-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Untuk kali ke-17, Krista Exhibitions akan menyelenggarakan Surabaya Printing Expo (SPE) 2024 pada 11–14 Juli 2024 di Grand City Convex Hall Surabaya. Yakni sebuah pameran di bidang mesin-mesin percetakan.

Sebut saja seperti mesin cetak/offset, cetak digital, cetak tekstil, sablon, jasa cetak, alat-alat cetak terkini dan penyediaannya serta teknologi percetakan yang mutakhir dan terbesar di Indonesia Timur.

CEO Krista Exhibitions Daud D. Salim mengungkapkan bahwa gelaran pameran SPE tahun ini meningkat 20 persen sebelumnya. Baik dari segi jumlah maupun teknologi printing yang dihadirkan.

BACA JUGA: Bermasalah Sejak Awal, Anggota Komisi III DPR RI Taufik Basari Minta Kasus Vina Cirebon Diusut Ulang

Pameran digelar berkolaborasi dengan berbagai organisasi dan asosiasi, para pakar serta pengusaha di bidang percetakan bertaraf nasional maupun internasional turut melibatkan 230 perusahaan peserta. Di antaranya 10 perusahaan yang merupakan UMKM.

“Karena itu kami optimistis dapat mendatangkan 15 ribu pengunjung selama empat hari pameran yang merupakan para pelaku bisnis di industri percetakan,” katanya dalam konferensi pers, pada Senin, 8 Juli 2024.

"Pameran ini merupakan peluang yang baik bagi para pengusaha grafika agar lebih termotivasi untuk terus berinovasi dan menghasilkan produk-produk unggulan dengan mesin berteknologi canggih serta berdaya saing tinggi dengan produk-produk luar negeri,” ungkapnya.

BACA JUGA: Hyundai IONIQ 9 Diluncurkan Akhir Tahun, SUV Listrik Tiga Baris Saingan Kia EV9

Ketua Umum Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI) Ahmad Mughira Nurhani mengatakan bahwa kebutuhan akan produk percetakan secara digital akan terus berkembang di segala bidang.

Mnegingat perekonomian dewasa ini telah banyak mengalami pergeseran yang menjadi tantangan bagi produk-produk bisnis konvensional. Hal itu akan menjadi peluang bagi yang dapat menangkap dan memanfaatkannya perkembangan teknologi terkini secara kreatif. 

Demikian pula perkembangan dunia grafika semakin bertambah maju dan dinamis. Mesin-mesin cetak pun telah mengikuti trend digitalisasi dalam pengoperasionalannya.

BACA JUGA: Ekonom PBB Isyaratkan Dukungan Pada Program Makan Bergizi Gratis Prabowo

Di era digital saat ini, kebutuhan akan barang cetakan yang berkualitas tinggi dengan proses pekerjaan yang makin mudah dan cepat serta akurat, merupakan pilihan yang harus diambil pelaku bisnis percetakan. 

“Dengan adanya Surabaya Printing Expo 2024 ini, para pengusaha grafika nasional dapat selalu meng-update diri dan fasilitas peralatan mesin-mesin grafikanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: