Link Live Streaming Brentford vs Chelsea: The Blues Butuh Balas Dendam

Link Live Streaming Brentford vs Chelsea: The Blues Butuh Balas Dendam

Brentford akan menjamu Chelsea di pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris 2023/2024 -Vidio-

HARIAN DISWAY - Pekan ke-27 Liga Inggris 2023/2024 akan bergulir akhir pekan ini. Chelsea akan bertamu ke markas Brentford, Sabtu, 2 Maret 2024 pukul 22.00 WIB.

Pertandingan itu akan digelar di GTech Community Stadium, markas Brentford. Sayang, sang tuan rumah bakal melakoni laga malam nanti dengan tren buruk.

Sebelum menjamu The Blus (sebutan Chelsea), Brentford menelan 3 kekalahan beruntun. Dimulai ketika Brentford dibekuk Liverpool 1-4, lalu dikalahkan Manchester City 0-1, dan terakhir mereka tersungkur di tangan West Ham 2-4.

BACA JUGA:Chelsea vs Leeds 3-2: Lupakan Luka Final Carabao Cup, The Blues ke Perempat Final FA Cup

Namun, Brentford tetap bersemangat untuk menghadapi tantangan berat melawan Chelsea. Berikut perbandingan situasi kedua tim, berikut link nontonnya.

Performa Apik The Blues


Mykhailo Mudryk mencetak gol untuk Chelsea di putaran kelima FA Cup vs Leeds United, 29 Februari 2024-X @ChelseaFC-

Chelsea bertandang ke GTech Stadium dengan mentalitas yang lumanayn kuat. Tengah pekan ini, mereka berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Leeds United di putaran kelima FA Cup. Gol kemenangan The Blues lahir dari Nicolas Jackson, Mykhailo Mudryk, dan Conor Gallagher.

Tim asuhan Mauricio Pochettino pun berhak melaju ke babak perempat final FA Cup 2023/2024. Kemenangan itu juga sedikit mengobati kekecewaan. Setelah Chelsea menelan kekalahan pahit dari Liverpool di final Carabao Cup/EFL Cup pada Senin pagi WIB.

Kabar baiknya, Pochettino kemungkinan besar bisa memainkan dua defender kesayangannya, Thiago Silva dan Marc Cucurella. Keduanya dikabarkan sudah pulih dari cedera.

"Kondisi Thiago dan Marc masih harus dipastikan," kata Pochettino dalam konferensi pers sebelum laga, seperti dikutip situs resmi klub. "Sangat memungkinkan bagi mereka berdua untuk masuk skuad besok," imbuhnya.

BACA JUGA:Juara Carabao Cup: Liverpool Sisihkan Chelsea di Wembley Stadium

BACA JUGA:Live Streaming Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool: Siapa yang Pesta di Wembley?

Dominasi Brentford atas Chelsea 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn