Tinggal Hari Ini, Yuk Borong Buku di Semesta Buku Surabaya yang Banyak Pilihan dan Murah!

Tinggal Hari Ini, Yuk Borong Buku di Semesta Buku Surabaya yang Banyak Pilihan dan Murah!

Semesta Buku berlangsung dari 28 Februari-3 Maret 2024. Berlokasi di Tunjungan Convention Hall, lantai 6 Tunjungan Plaza 3. Selain bazar buku murah, ada pun kegiatan talkshow, bedah buku, jumpa penulis, dan book signing. -Moch. Sahirol Layeli-HARIAN DISWAY

Pendampingan yang dimaksud seperti menanamkan kecintaan terhadap buku kepada anak-anak sekolah atau anak-anak jalanan. Bisa jadi buku telah ada di mana-mana, tetapi minim pendampingan di sana. "Dengan pendampingan itu, saya yakin kualitas bangsa ini akan bangkit," kata Wibowo.


Suasana Semesta Buku di Tunjungan Convention Hall.-Moch. Sahirol Layeli-HARIAN DISWAY

BACA JUGA: ”Kitab Kehidupan” dan Semangat Literasi Much Khoiri Melahirkan 185 Buku bersama RVL

Di antara pengunjung, Nani Ekarini asal Rungkut mengungkapkan kebahagiaannya terhadap Semesta Buku. Datang bersama saudara, Nani memborong 20 novel bermacam genre. Dia rutin membaca buku sejak 2011.

"Sering-sering diadain lagi, ya. Kalau mahal kan pasti mikir-mikir lagi. Kalau murah, pasti banyak yang beli. Jadi, minat baca masyarakat juga semakin meningkat," kata Nani.

Semesta Buku berlangsung dari 28 Februari-3 Maret 2024. Selain bazar buku murah, ada pun kegiatan talkshow, bedah buku, jumpa penulis, dan book signing. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: