Sudah Kangen Im Sol di Lovely Runner? Ini 5 Drakor yang Dibintangi Kim Hye Yoon

Sudah Kangen Im Sol di Lovely Runner? Ini 5 Drakor yang Dibintangi Kim Hye Yoon

5 drakor yang dibintangi Kim Hye Yoon pemain Lovely Runner.-tvN-

Kemahiran dia dalam membawakan peran Kang Ye Seo membuat artis kelahiran tahun 1996 ini mendapatkan penghargaan Best New TV Actres pada Baeksang Arts Awards 2019.

Drama ini menampilkan kisah kehidupan para keluarga konglomerat yang berlomba mengejar kesuksesan dari setiap anggota keluarganya.

BACA JUGA:Siap-siap! Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon Makin Mesra di Lovely Runner Episode 12

Keluarga konglomerat tersebut berada di satu komplek perumahan yang sama bernama Sky Castle. Di sana, para ibu-ibunya sangat berambisi agar suami dan anaknya bisa menjadi yang terbaik.

Berbagai konflik dikemas menarik pada drama ini mulai dari perlombaan ibu-ibu menyewa guru les untuk anak mereka. Kebohongan kebohongan yang satu persatu mulai terungkap membuat cerita dari Sky Castle tidak bisa ditebak.

BACA JUGA:Lovely Runner Episode 11 Bikin Baper, Byeon Woo Seok Dan Kim Hye Yoon Makin Romantis!

5. Shopping King Louie


Kim Hye Yoon Jadi Pemeran Utama Pada Drama Lovely Runner, Berikut 5 Drama Yang Pernah Dibintanginya--IMDb

Drama komedi romantis ini juga dibintangi oleh Kim Hye Yoon. Meski peran Kim Hye Yoon pada drama ini tidak sekuat keempat drama di atas drama Shopping King Louie bisa jadi drakor pilihan untuk kamu.

Drama ini berkisah mengenai seorang pemuda kaya raya yang kehilangan ingatannya. Kang Ji Sung (Seo In Guk) berasal dari keluarga kaya raya sehingga membuatnya tidak pernah merasa kekurangan.

Kekayaan yang melimpah membuatnya memiliki kegemaran belanja hingga mendapatkan julukan Shopaholic Louie.

BACA JUGA:Yes! Byeon Woo Seok Bintang Lovely Runner Tampil di Running Man, Catat Tanggal Tayangnya!

Berbelanja merupakan salah satu cara Kang Ji Sung menghibur dirinya. Namun, meski bergelimang harta ia selalu merasa kesepian.

Suatu hari Louie tiba-tiba kehilangan ingatannya dan bertemu seorang perempuan desa bernama Bok Shil. Perempuan itulah yang nantinya akan menyembuhkan penyakit berbelanjanya.

Itulah 5 drakor yang dibintangi Kim Hye Yoon. Semuanya tersedia di platform streaming kesayangan kamu. Antara lain Netflix, Viu, dan Disney+. Silakan cari yang paling cocok di seleramu. Selamat menonton! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber