Sudah Kangen Im Sol di Lovely Runner? Ini 5 Drakor yang Dibintangi Kim Hye Yoon

Sudah Kangen Im Sol di Lovely Runner? Ini 5 Drakor yang Dibintangi Kim Hye Yoon

5 drakor yang dibintangi Kim Hye Yoon pemain Lovely Runner.-tvN-

HARIAN DISWAY - Tuntas sudah Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok menghibur pencinta drakor lewat Lovely Runner. Sejak tayang pada 8 April 2024, drakor romantis tersebut berhasil membuat fans ter-Sunjae-Sunjae dan ter-ImSol-ImSol.

Bagaimana tidak? Chemistry mereka sebagai Im Sol dan Ryu Sun Jae begitu menawan.

Diawali sebagai teman SMA yang saling jatuh cinta, yang kemudian menjalani kehidupan bersama, bolak-balik menembus dimensi waktu, dan melawan penjahat yang berniat menghilangkan nyawa mereka, sukses bikin penonton baper.

BACA JUGA:Bikin Baper! Sun Jae Lamar Im Sol di Episode 16 Lovely Runner, Caranya Out of the Box

Im Sol yang berkarakter ceria dan penuh optimisme, begitu cocok disandingkan dengan Ryu Sun Jae yang cool tapi hangat. Mereka adalah pasangan yang saling bucin satu sama lain. Bikin fans makin tersipu-sipu menonton interaksi mereka.

Namun, ini sejatinya bukan kali pertama Kim Hye Yoon memikat kita dengan akting dan kemampuannya membangun chemistry dengan lawan main.

Sebagai aktris yang sudah terjun ke dunia hiburan sejak berusia 17 tahun, dia memiliki pengalaman panjang yang mematangkan aktingnya.

Setelah debut pada 2013, Kim Hye Yoon mulai mendapatkan peran besar di drakor makjang SKY Castle (2018). Sejak itu pula, namanya makin dikenal oleh publik.

BACA JUGA:Happy Ending! Lovely Runner Tamat dengan Rating Tertinggi, Ini Akhir Kisah Im Sol dan Sun Jae

BACA JUGA:Intip Teaser Lovely Runner Episode 16, Im Sol-Sun Jae Bakal Happy Ending?

Jika sudah kangen Im Sol yang ceria dan lincah, kamu bisa menonton beberapa drakor lawas yang dibintangi Kim Hye Yoon. Setidaknya, ada 5 judul yang bakal mengingatkan tokohnya pada Im Sol.

1. Extraordinary You (2018)


5 drakor yang dibintangi Kim Hye Yoon pemain Lovely Runner. Foto: Kim Hye Yoon dan Rowoon dalam Extraordinary You.-Netflix-

Wah, drakor yang satu ini visualnya tidak main-main. Diadaptasi dari webtoon July Found by Change, Kim Hye Yoon beradu aktng dengan Rowoon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber