Sudah Kangen Im Sol di Lovely Runner? Ini 5 Drakor yang Dibintangi Kim Hye Yoon

Sudah Kangen Im Sol di Lovely Runner? Ini 5 Drakor yang Dibintangi Kim Hye Yoon

5 drakor yang dibintangi Kim Hye Yoon pemain Lovely Runner.-tvN-

Drama ini menceritakan kehidupan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon), siswi SMA yang kehidupannya hampir sempurna. Namun, sejak kecil dia sudah memiliki riwayat penyakit jantung yang membuatnya selalu berurusan dengan rumah sakit.

Suatu hari Eun Dan Oh menyadari bahwa dirinya hidup di dalam sebuah komik. Dia merasa harus berjuang dan mencari segala cara untuk merubah alur cerita di komik agar dirinya terus hidup.

BACA JUGA:Sedih Banget! Preview Lovely Runner Episode 14, Im Sol Saksikan Sun Jae Tewas dan Menanggung Kenangan Sendiri...

Namun perjalanan mengubah takdir tak semudah yang dibayangkannya. Sangat sulit untuk mengubah jalan cerita yang sudah ditulis.  Eun Dan Oh perlahan kehilangan keyakinannya, hingga dia bertemu sosok misterius Haru (Rowoon).

Kehadiran Haru membuat takdir Eun Dan Oh mulai berubah. Namun hal itu justru menjadi bumerang bagi keduanya.

Cara Kim Hye Yoon membawakan karakter Eun Dan Oh membuat tokoh tersebut terasa hidup. Keterampilan akting dia mengantar Kim Hye Yoon meraih piala Best New Actress di MBC Drama Awards 2019.

BACA JUGA:Malam ini! Im Sol dan Sun Jae Bersiap Hadapi Kim Young Soo di Lovely Runner Episode 13

2. Secret Royal Inspector & Joy (2021)


5 drakor yang dibintangi Kim Hye Yoon pemain Lovely Runner. Foto: Kim Hye Yoon dan Taecyeon 2PM. -tvN-

Kali ini, Kim Hye Yoon beradu akting dengan Taecyeon 2PM. Taecyeon memerankan Ra Yi Eon, pria bangswan yang bercita-cita menjadi inspektur rahasia kerajaan.

Sedangkan Kim Hye Yoon memerankan karakter bernama Kim Jo Yi. Perempuan desa yang menikah dengan pria penjudi di usia sangat muda. Tak sanggup punya suami brengsek, dia mengajukan permohonan cerai. Meski saat itu cerai merupakan hal yang sangat tabu.

Namun, rencananya bercerai menjadi runyam ketika seorang perempuan sahabatnya mati dibunuh suaminya. Jo Yi berniat kabur. Saat itulah, dia bertemu rombongan kecil Ra Yi Eon yang sedang bertugas di desanya.

Mereka akhirnya menjalani petualangan seru dari desa ke desa. Menjebak para pejabat korup yang memanfaatkan kekuasaannya.

Sesuai namanya, Jo Yi adalah perempuan cantik yang lincah dan penuh semangat. Full of joy. Saking pemberaninya, dia cenderung sembrono. Interaksinya dengan Ra Yi Eon, si inspektur rahasia yang sok berwibawa tapi aslinya kocak, sungguh seru.

Mereka sungguh cocok. Saling mengisi satu sama lain. Dan sama-sama jail. Kim Hye Yoon, meski saat itu masih 24 tahun, berhasil mengimbangi kematangan akting Taecyeon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber