Mengenang Polo Srimulat, Perjalanan Seorang Komedian Legendaris

Mengenang Polo Srimulat, Perjalanan Seorang Komedian Legendaris

Polo Srimulat-Meninggal dunia di usia 61-Arcus GPIB

HARIAN DISWAY - Duka mendalam menyelimuti dunia hiburan Tanah Air dengan berpulangnya salah satu komedian legendaris, Barata Nugraha yang lebih dikenal sebagai Polo Srimulat. Kabar tersebut tersebar melalui pesan yang dikirimkan oleh Tessy Srimulat pada Rabu, 6 Maret 2024.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Telah berpulang ke sisi Allah SWT Barata Nugraha atau Pak Polo," demikian bunyi pesan yang tersebar ke banyak pihak.

Polo dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya pukul 12.10 WIB di RS. Ana Medika, Bekasi. Meskipun meninggalkan kesan yang mendalam di dunia hiburan, namun tak luput dari kesalahan, seperti yang disampaikan dalam pesan duka tersebut.

Ketika dihubungi, Tessy membenarkan kabar duka tersebut, namun belum dapat memberikan informasi terkait tempat di mana jenazah Polo disemayamkan.

Polo sebelumnya pernah mengalami masa-masa sulit ketika masuk rumah sakit pada Agustus 2020 karena sakit paru-paru yang cukup serius. Walaupun sempat dirawat di ICU selama hampir dua minggu, Polo akhirnya pulih dan kembali ke rumah.

Tidak hanya berkarier di panggung komedi, Polo juga menunjukkan sisi romantisnya. Pada tahun 2021, Polo terlihat bersemangat dengan kehadiran Dian Oktavia, kekasihnya yang kala itu masih berusia 24 tahun. Bahkan, Polo mengungkapkan niatnya untuk menikahi Dian Oktavia, menambah keceriaan dalam hidupnya.

Meskipun meninggalkan kita secara fisik, warisan humor dan semangat Polo Srimulat akan terus dikenang oleh banyak orang, menginspirasi dan menghibur generasi berikutnya dalam dunia komedi Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: