Catat! Live Streaming AC Milan vs Slavia Praha: Rossonerri Fokus di Europa League

Catat! Live Streaming AC Milan vs Slavia Praha: Rossonerri Fokus di Europa League

Link live streaming leg pertama 16 besar Liga Eropa AC Milan vs Slavia Praha, 15 Maret 2024-Vidio-

HARIAN DISWAY - AC Milan siap menjamu Slavia Praha dalam leg pertama 16 Besar Europa League 2023/2024. Pertandingan itu berlangsung di San Siro, Milan, Jumat, 8 Maret 2024 pukul 03.00 WIB nanti.

Laga AC Milan vs Slavia Praha bakal menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim. Bentrok perdana tersebut menjanjikan pengalaman menarik.

AC Milan berhasil melangkah ke babak 16 besar setelah menyingkirkan Rennes di babak playoff. Pada leg pertama kontra Rennes di San Siro, Milan tampil mengesankan dengan kemenangan 3-0.

BACA JUGA:16 Besar Liga Europa: Sporting CP vs Atalanta Imbang, Leg Kedua Menentukan

Kemenangan itu diraih berkat kontribusi dua gol dari Ruben Loftus-Cheek dan satu gol tambahan dari Rafael Leao. Meskipun mengalami kekalahan 2-3 di leg kedua, Milan tetap melaju berkat skor agregat 5-3.

Kini, fokus mereka tertuju pada pertemuan dengan Slavia Praha yang menyandang predikat juara Grup G Liga Europa.


AC Milan berhasil mencuri tiga poin dari kandang Lazio pada pertandingan pekan ke-27 Serie A, 2 Maret 2024 -X @ACMilan-

"Sekarang fokus kami hanya untuk tampil baik di laga nanti. Kami harus memiliki pola pikir bahwa kami dapat memenangkan trofi Liga Eropa musim ini," kata pelatih Milan Stefano Pioli sebelum pertandingan, dinukil dari laman resmi AC Milan.

"Slavia Praha hanya kalah dari Roma di babak penyisihan grup. Mereka adalah tim bagus, permainan mereka energik. Maka, kami harus berhati-hati," lanjut mantan pelatih Fiorentina itu.

Slavia Praha adalah wakil Republik Ceko. Mereka mampu menyelesaikan fase grup di atas AS Roma. Di fase grup, mereka berhasil membalas kekalahan tandang melawan Roma dengan kemenangan gemilang 2-0 di Fortuna Arena.

Gol-gol dari Vaclav Jurecka dan Lukas Masopust menjadi penentu kemenangan pasukan Jindrich Trpisovsky. Dari catatan itu, sudah jelas bahwa Rossonerri tak bisa memandang remeh Slavia Praha.

Mereka harus memaksimalkan setiap peluang untuk meraih hasil positif sebelum melangkah ke leg kedua di Praha. Suasana San Siro yang yang penuh dengan Milanisti (pendukung AC Milan) akan menjadi kekuatan tambahan bagi Rafael Leao cs. (*)


Fulltime AC Milan vs Atalanta: Tuan Rumah Gagal menududukkan Atalanta--Berbagai sumber

Prediksi susunan pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: acmilan.com