Hati-Hati Kalap dengan 8 Kuliner Tradisional di Pasar Lidah Ndonowati

Hati-Hati Kalap dengan 8 Kuliner Tradisional di Pasar Lidah Ndonowati

Yuk intip berbagai kuliner tradisional di Pasar Lidah Ndonowati Surabaya ini. Dijamin seru. -M Sahirol Layeli-HARIAN DISWAY

6. Es Dawet

Selain kuliner tradisional berupa makanan berat dan jajanan, Anda bisa menikmati es dawet. Minuman yang berupa campuran air gula, santan dan cendol ini juga dapat Anda temui dengan harga 2 kepeng.  

BACA JUGA: Mencicipi Ramen Otentik di Pasar Keputran

7. Beras Kencur

Tidak hanya es dawet, Anda juga bisa menemukan beras kencur. Termasuk dalam golongan jamu, minuman tradisional ini memiliki rasa manis dan segar dengan bahan dasar beras dan kencur. Di sini, Anda bisa menemukan beras kencur dengan harga 2 kepeng.

8. Es Puter

Kuliner tradisional terakhir yang wajib Anda coba adalah es puter. Kuliner tradisional pencuci mulut ini merupakan es krim dengan bahan dasar santan sebagai pengganti susu. Anda pasti tidak asing dengan rasa es puter. Disini Anda bisa mendapatkan es puter dengan harga 1 kepeng. 

Tertarik mencicipi? Silakan berkunjung ke Pasar Lidah Ndonowati pada Sabtu mulai jam 15.00-22.00 WIB dan Minggu mulai jam 07.30-12.00 WIB. Lokasinya berada di Surabaya Barat, tepatnya di Jalan Lidah Wetan Gang XI, Tengah Kumbung, Kecamatan Lakarsantri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber