Eternal Sunshine Diakui Ariana Grande Lahir karena Terinspirasi Jim Carrey dan Filmnya

Eternal Sunshine Diakui Ariana Grande Lahir karena Terinspirasi Jim Carrey dan Filmnya

Ariana Grande merilis album Eternal Sunshine pada 8 Maret 2024, terinspirasi dari Jim Carrey dan filmnya. --

HARIAN DISWAY - Ariana Grande merilis album Eternal Sunshine pada 8 Maret 2024. Dengan album itu, ia mengungkapkan kekagumannya pada aktor dan komedian terkenal Jim Carrey yang menjadi sumber inspirasi utama dalam album tersebut.

Adalah film Eternal Sunshine of the Spotless Mind yang rilis pada 20024. Carrey sebagai pemeran utamanya ternyata memiliki dampak emosional yang mendalam bagi Ariana. Ia merasa terhubung secara khusus dengan cerita dan karakter-karakternya yang mempengaruhi aliran kreatifnya.

BACA JUGA: Jalani Proses Perceraian, Ariana Grande Mesrai Ethan Slater di Disney World Orlando, Tanda Makin Serius?

Karena itu, dalam album Eternal Sunshine, Ariana menghadirkan harmoni antara melodi yang memikat dengan lirik-lirik yang dalam yang terinspirasi dari tema-tema universal yang diangkat dalam film tersebut.

Dengan cara itu, album ini menjadi lebih dari sekadar kumpulan lagu dan itu adalah penghormatan kepada film yang telah memberikan inspirasi dan makna mendalam bagi Ariana.

“Film itu mendapat begitu banyak cinta karena banyak orang yang relate dengan tema yang diangkat yaitu terperangkap dalam situasi yang mungkin salah. Tapi penuh dengan cinta dan keinginan untuk tetap bertahan di sana,” kata Ariana dalam wawancaranya dengan Zane Lowe dari Apple Music, pada 7 Maret 2024.

BACA JUGA: Perjalanan Cinta Ariana Grande dan Dalton Gomez

Dengan album itu, Ariana ingin membawa semua orang dalam perjalanan eksplorasi yang menarik. Ada perubahan suasana hati yang sedikit mengejutkan. Seperti dalam lagu The Boy Is Mine, terdengar agak unik dan bukan merupakan versi yang sama dengan hit Brandy/Monica atau lagu sebelumnya dengan judul yang sama.

Awalnya, lagu tersebut ditulis sebagai parodi dari girl group tahun '90an untuk tampil di serial televisi yang tidak disebutkan namanya dan meskipun telah mengalami banyak perubahan, beberapa elemen aslinya tetap ada, mungkin itulah mengapa lagu ini terasa sedikit berbeda dengan yang lain.

Bagi Anda yang penasaran dengan lagu-lagu terbaru dari Ariana bisa langsung streaming di platform musik digital kesukaan Anda. Ada 13 lagu yang bisa Anda nikmati termasuk di antaranya adalah Don’t Wanna Break Up Again, dan True Story. Selain itu, single pertamanya yang berjudul Yes, And? (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: