Link Live Streaming Persis vs Barito Putera: Sama-Sama Punya Modal Positif

Link Live Streaming Persis vs Barito Putera: Sama-Sama Punya Modal Positif

Persis Solo akan menjamu Barito Putera di Stadion Manahan pada pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 -Vidio-

HARIAN DISWAY - Stadion Manahan siap menyambut pertandingan akbar pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 antara Persis Solo vs Barito Putera.

Laskar Sambernyawa (sebutan Persis Solo) menargetkan kemenangan di laga yang digelar, Sabtu, 9 Maret 2024 pukul 19.00 WIB tersebut.

Pertandingan itu akan menjadi pertarungan hebat kedua kesebelasan untuk merebut tiket menuju Championship Series. Saat ini, Persis Solo menempati posisi ke-11 klasemen dengan 35 poin.

BACA JUGA:Tumbangkan PSM dengan 10 Pemain, Jaimerson: Ini Baru Persis Solo!

Skuad asuhan Milomir Seslija itu tertinggal dua poin dari Barito Putera yang berada di posisi sembilan (35-37). Maka, keduanya mengincar tiga poin agar asa bermain di babak selanjutnya bisa terjaga.


Persis Solo telan kekalahan saat bertandang ke Pulau Dewata-Persis Solo-X Persis Solo

Kedua tim datang ke pertandingan ini dengan modal positif. Persis Solo baru saja menaklukkan PSM Makassar 1-0. Sedangkan Barito Putera secara dramatis membungkam Bali United 4-3 pada pekan sebelumnya.

"Kami ingin memberikan yang terbaik dan menaikkan posisi tim di papan klasemen. Maka kami juga berusaha untuk mendapatkan 3 poin di Manahan," kata Milomir Sejlija dalam konferensi pers, dilansir dari laman resmi klub.

BACA JUGA:Bali United Tembus 3 Besar, Kalahkan Persis Solo di Kandang 3-2

BACA JUGA:Alexis Messidoro Raja Passing Persis Solo, Pilar Sambernyawa di Putaran Kedua

Semangat juang tinggi dan taktik apik dari kedua pelatih, Milomir Seslija dan Rahmad Darmawan, diprediksi akan tersaji dalam laga panas ini.

Secara statistik, kedua tim tak terpaut jauh. Persis unggul dalam hal produktivitas gol. Sedangkan Barito Putera memiliki pertahanan yang lebih solid. Pertandingan ini pun diprediksi akan berlangsung ketat.


Pemain Persib Bandung, David Da Silva saat berhadapan dengan pemain Barito Putera --instagram @liga1match

Kehadiran suporter setia Persis, Pasoepati, akan menambah atmosfer panas di Stadion Manahan. Dukungan mereka akan menjadi suntikan semangat bagi Laskar Sambernyawa untuk meraih kemenangan di laga krusial ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persissolo.id