Sandiaga Uno Siapkan Dana 2 Triliun untuk Konser Artis Internasional, Kira-kira Siapa yang Pantas Diundang?

Sandiaga Uno Siapkan Dana 2 Triliun untuk Konser Artis Internasional, Kira-kira Siapa yang Pantas Diundang?

Menprekraf Sandiaga Uno dalam unggahan Instagramnya dia megujar tentang pengaruh swiftonomics bagi negara Singapura. Hal inilah yang membuat dia terinspirasi dan menyiapkan dana Rp 2 triliun untuk mengundang artis internasional konser di Indonesia. --IG @sandiuno

Kepopularitasan The Weeknd berlanjut ke album After Hours hingga Dawn FM. Musik The Weeknd banyak disukai dan setiap konser The Weeknd selalu ditunggu oleh para fans-fans diseluruh dunia. Mengundang The Weeknd untuk konser bisa menjadi pilihan yang ajib untuk Sandiaga dalam memilih bintang tamu internasional.

BACA JUGA: Siang Ini The Weeknd Rilis Tiga OST The Idol Bareng Lily-Rose Depp dan Jennie BLACKPINK, Ini Cuplikannya!

3. Travis Scott

Siapa yang tidak kenal dengan rapper yang meledak baru baru ini dengan albumnya yang berjudul Utopia ini. Travis Scott atau bernama asli Jacques Bermon Webster II juga sekaligus penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat.
Travis Scott atau dengan nama asli Jacques Bermon Webster II adalah seorang rapper sekaligus penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat. --IG @travisscott

Rapper dengan lagu-lagunya yang selalu menyentuh angka miliaran pendengar tersebut layak untuk diundang untuk konser di Indonesia. Karya-karya musik rap dari Travis Scott banyak digemari oleh seluruh masyarakat di dunia.

Saat konser pada 2023 lalu, pada lagunya yang berjudul Fein, seluruh penonton meloncat secara bersamaan karena hype-nya sehingga menyebabkan getaran seperti gempa. Travis Scott akan menjadi bintang tamu paling menguntungkan jika Sandiaga mengundang rapper ini ke Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @sandiuno